Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sengkun1Avatar border
TS
sengkun1
Setelah Tantang Mubahalah Habib Rizieq, Ade Armando Dilarikan ke RS?



itoday - Kabar soal tokoh liberal Ade Armando yang dilarikan ke rumah sakit setelah menantang mubahalah dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS), menjadi perbincangan netizen.

Bahkan, politisi yang juga artis Marissa Haque turut mempertanyakan konsisi Ade Armando saat ini. Jika kabar itu benar, istri penyanyi Ikang Fawzi ini meminta semua pihak untuk memaafkan kejahatan Ade Armando.

“Ade Armando betulkah semalam dia dilarikan ke RS karena masalah pernafasan? Ada yang bisa konfirmasi? Jika dia jahat maafkan saja di bulan Ramadhan,” tulis Marissa di akun Twitter @HaqueMarissa.

Sebelumnya, Ade Armando melalui akun facebooknya, Ahad (11/06) menantang mubahalah Habib Rizieq terkait kasus chat mesum.

Ade Armando siap diazab Allah kalau ternyata Habib Rizieq tidak mengirim chat mesum. Dan sebaliknya kalau chat tersebut benar kiriman HRS, Ade Armando berharap HRS yang diazab Allah.

"Ya Allah, bila Rizieq tidak mengirimkan chat mesum itu, azablah saya. Bila Rizieq benar mengirimkan chat mesum, azablah Rizieq,” tulis Ade Armando.


sumur

menunggu media lain memberitakan kebenaran informasi ini .... emoticon-Traveller

0
16.4K
126
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan