yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Inilah Beberapa Potret Keseruan di Balik Layar Pembuatan Film Star Wars Jadul
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultah emoticon-Ultah



Siapa sih yang gak ngikutin film-film Star Wars dari tahun 1997 lalu hingga yang rilis tahun 2016 lalu? Bagi para penonton setianya pasti gak mau ketinggalan deh. Bahkan walaupun udah diulang-ulang, tetap gak bosen ditontonnya. Maklum namanya kalau udah suka, susah ngilanginnya.

Film yang disutradarai oleh George Lucas ini memang menjadi salah satu film paling fenomenal sepanjang masa. Film yang pertama rilis tahun 1977 Star Wars Episode IV: A New Hope berhasil meraih pendapatan sekitar 775 juta USD (US Dolar). Lanjutannya yang dirilis pada tahun 1980, Star Wars Episode V: The Empire Strikes Back berhasil menjadi film dengan pendapatan tertinggi di tahun 1980 dengan pendapatan 538 juta USD. Sedangkan trilogi yang terakhir yaitu Star Wars Episode VI: Return of the Jedi yang dirilis pada tahun 1983 berhasil meraup pendapatan sekitar 572 juta USD.

Keunikan film Star Wars adalah alurnya yang terbalik. Ketiga trilogi tersebut dilanjutkan dengan prekuel triloginya yang muncul 16 tahun kemudian. Dimulai dengan Star Wars Episode I: The Phantom of Menace yang dirilis pada tahun 1999, kemudian dilanjutkan dengan Star Wars Episode II: Attack of the Clones yang rilis di tahun 2002 dan Star Wars Episode III: Revenge of the Sith yang rilis di tahun 2005.

Sepuluh tahun kemudian baru muncul sekuel triloginya yaitu Star Wars Episode VII: The Force Awakens yang rilis pada tahun 2015 dan yang paling anyar adalah Star Wars Episode VIII: The Last Jedi yang dirilis akhir tahun lalu.

Sambil menunggu datangnya Star Wars Episode IX yang diperkirakan akan rilis pertengahan 2019 mendatang, mendingan yuk kita kepoin bareng-bareng potret keseruan di balik layar proses pembuatan trilogi Star Wars dari mulai episode IV hingga VI. Penasaran gimana keseruan mereka? Yuk langsung aja kita kepoin!

Spoiler for Papa Vader:


Spoiler for George Lucas kayaknya emang jarang senyum ya, by the way itu kok Dart Vader gak keliatan setegap biasanya ya?:


Spoiler for Bikin tangan sintetis nih, dibikinin mas robot:


Spoiler for Eeeh siapa tuh ngumpet di balik kostum R2D2?:


Spoiler for Detik-detik tangannya Luke kepotong ligtsaber, papa jahat:


Spoiler for Mumpung berdua lagi akur, foto dulu deh:


Spoiler for Gini caranya mengayun lightsaber biar gak menyilaukan mata:


Spoiler for Beginilah potret ayah dan anak kalau lagi berantem :


Spoiler for Ssst serius dikit, lagi dapet pengarahan nih biar gak nyasar:


Spoiler for Mesra banget Leia sama Chewie:


Spoiler for Di rawa-rawa inilah Master Yoda menemukan ajalnya, untungnya ditemenin Luke:


Spoiler for Yang begini-begini nih jadinya cinlok kan?:


Sumber dari Yukepo

Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0
25.6K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan