kucingbudukanAvatar border
TS
kucingbudukan
Pesta Serba Pink untuk Ulang Tahun Luna, Si Kucing Imut
Buat agan yang punya peliharaan, rasaya rumah jadi lebih berwarna ya Gan! Hewan kesayangan udah kayak anggota keluarga sendiri yang Agan rawat dengan sepenuh hati.



Sama halnya dengan Luna, kucing yang ada di Charlotte, California Utara. Luna ini disayang banget sama keluarga yang memeliharanya, sampai-sampai saat menginjak usia 15 tahun, Luna dibikinin pesta ulang tahun yang meriah banget Gan! Luna dibikinin pesta quinceañera serba pink yang cute banget.



Quinceañera adalah sebuah perayaan untuk gadis yang merayakan ulang tahunnya yang ke 15 di Amerika Latin, tapi banyak dirayakan oleh orang-orang berbagai negara di Amerika juga. Usia 15 tahun ini harus dirayakan dengan perayaan besar, begitu juga Luna Gan.



Menurut Brigitte Olavarria, pemilik Luna, keluarga mereka sangat menyayangi kucing itu dan ingin merayakan hidup si kucing dengan cara yang sangat berkesan. Ibunya Brigitte juga senang mengadakan pesta dan sangat menyayangi Luna, jadi mereka dengan senang hati membuatkan pesta ini. Keluarga Brigitte mengirimkan banyak undangan untuk semua keluarga dekat mereka, dan sebanyak 12 orang bisa menghadiri pesta itu.



Ibunya Brigitte bahkan semangat banget berburu dress putri untuk Luna di Amazon, dan juga menyiapkan kue dan dekorasi yang meriah, dari mulai balon, dan hiasan-hiasan lainnya. Pokoknya Luna udah kayak putri deh di perayaan ulang taunnya yang ke 15 ini.



Selamat ulang tahun lunaa semoga makin lucu dan menggemaskan!



Kalau Agan, mau ngerayain ulang tahun peliharaan kayak gini juga gak?

[URL="http://mashable.com/2017/06/08/cat-quinceanera/?utm_cid=mashS E N S O R-Tw-main-link#65tSpPoLUSqq"]sumber[/URL]
0
25.8K
208
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan