hevangomedAvatar border
TS
hevangomed
7 Acara Keren yang Bisa Agan Datengin di Bulan Juni
Meski bulan ini bulan Ramadan, tapi nggak menghentikan acara keren buat selalu ada. Mulai dari acara di Jakarta, sampai di Papu ternyata bisa agan datengin nih!

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Traveller

  1. Jakarta Fair Kemayoran (8 Juni-16 Juli)



    Ulang tahun Kota Jakarta itu jatuh di bulan ini gan, tepatnya di tanggal 22 Juni. Untuk turut memeriahkan ulang tahun Jakarta, hadir Jakarta Fair yang merupakan acara tahunan kota Jakarta. Bukan hanya pasar malam, tapi ada pameran, pertunjukan musik dan berbagai wahana permainan.

  2. Bali Arts Festival (10 Juni-8 Juli)



    Buat agan yang belum tau, ternyata festival ini masuk dalam salah satu festival seni terbesar di Indonesia. Menakjubkannya lagi, acara tahunan ini udah ada sejak tahun 1978. Nggak perlu khawatir karena acaranya berlangsung sebulan penuh gan!

  3. Festival Danau Sentani (19-23 Juni)



    Tertarik untuk belajar budaya dari Papua? Datang aja ke festival ini gan. Meski baru berlangsung dari tahun 2008, acara ini ternyata udah banyak banget peminatnya. Bukan hanya belajar seni memahat kayu, di sini agan juga bisa melihat batu alam yang cantik banget serta kuliner langka.

  4. Jakarnaval (22 Juni)



    Ulang tahun Jakarta, selain ada Jakarta Fair, jangan lewatin juga parade kesenian Jakarta di tanggal ulang tahunnya, 22 Juni. Bakalan ada karnaval warna warni dari Monas sampe ke Semanggi. Yuk nonton bareng-bareng!

  5. Jakarta Great Sale Festival (2 Juni-12 Juli)



    Ulang tahun Jakarta emang banyak bawa berkah ya! Di bulan ini juga bakalan ada festival belanja besar-besaran nih. Bakalan ada 70 mall dan 20 pasar tradisional yang yang ngasih diskon gede-gedean. Buruan siapin tabungan yaa.

  6. Festival Kota Tua (1-30 Juni)



    Siapa yang suka ke Kota Tua Jakarta pas lagi weekend? Gimana rasanya? Penuh banget ya! Tapi di bulan ini Kota Tua bakalan lebih rame lagi karena akan ada bazaar seru yang jualan barang-barang unik. Laper? Nggak perlu takut, banyak juga kuliner yang bisa dimakan nih.

  7. Lombok Sumbawa Pearl Festival



    Pasti pada tahu kan kalo Nusa Tenggara Barat itu salah satu produsen mutiara terbesar? Coba deh dateng ke festival ini, karena bakalan ada pameran mutiara! Sekalian explore pantai keren, jangan kelewatan buat dateng ke sini

Jangan sampe kelewatan buat dateng ke acara-acara keren di bulan Juni ini gan! emoticon-Traveller

Sumur
0
11.6K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan