Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Keluarga Tak Sadar, Jupe Hadapi Sakaratul Maut Sendirian
Julia Perez rupanya menghadapi sakaratul maut sendirian karena pihak keluarga tak ada yang menyadarinya. Dipindahkan dari ruang ICU ke kamar rawat, keluarga mengira Jupe hanya tertidur.

Adik Jupe, Anggi, yang sempat hendak pergi menghadiri pesta ulang tahun anak Ruben Onsu, Thalia, bahkan tak berpamitan pada Jupe karena tak mau menganggu istirahat kakaknya. Namun siapa sangka, bukannya tertidur, Jupe telah menghembuskan napas terakhirnya.

Spoiler for :


“Pagi-pagi kita masih ngobrol biasa, Jupe lagi enak diajak ngomong, dia mengaku badannya lemas, tapi kondisinya baik. Aku juga mau ke ultah anak Ruben sengaja nggak pamit, karena enggak mau ganggu dia istirahat. Dia enggak ngeluh sakit, kita pikir dia tidur, enggak tahunya dia sudah hembuskan napas terakhirnya,” ucap adik Jupe, Anggi, menangis saat ditemui di Cibubur, Jakarta Selatan, Sabtu (10/6) malam.

Anggi juga bercerita di akun Instagram, bahwa Jupe sempat meminta semua jendela-jendela kamar dibuka, dan juga menanyakan dirinya ada di mana. Anggi menjawab, ia ada di kamar rawat karena operasinya berhasil. Jupe sempat mengganguk dan minta diambilkan air putih.

Spoiler for :


Namun tak lama setelah itu, denyut jantung Jupe melemah, dan dokter sempat melakukan tindakan dengan alat pompa jantung. Ketika proses itu, Anggi sempat membisikkan kata-kata di telinga Jupe, berharap ia mendengar dan terbangun. Sayangnya, takdir berkata lain, Jupe telah pergi untuk selama-lamanya.

“Aku disuruh berdoa dan bisikin telinga Jupe. Aku bilang, 'Yuli kamu pernah janji kalau enggak akan nyerah'. Aku bacakan ayat-ayat zikir sambil minta dia bangun. Aku sempat minta dokter pompa lagi jantungnya dan aku tekan dadanya, tapi rupanya dia sudah pergi saat itu,” cerita Anggi seraya berlinang air mata.

Jupe meninggal dunia pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6). Jupe menghembuskan napas terakhir di usia 36 tahun, setelah bertahun-tahun melawan penyakit kanker serviks. O gun/ana

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...maut-sendirian

Baca Juga, Selamat Jalan, Julia Perez Meninggal Dunia

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
48.1K
247
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan