Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

undeclima11Avatar border
TS
undeclima11
Masyarakat Korea Utara Mempercayai Berita Hoax? ?

Assalamualaikum,gan
Kali ini ane akan bahas negara korut (Korea Utara)Negara yang sekarang dipimpin oleh Kim Jong Un ini terkenal dengan menutup diri dari dunia luar sejak dipimpin oleh Kim Jong Un seperti (akses internet yang dibatasi)bukan cuma internet saja tetapi juga di televisi,korea utara hanya memiliki 3 channel tv saja yang semuanya berisikan tentang politik di negara tersebut (ini mah namanya php).di korea utara masyarakat mempercayai berita hoax yang ada di negaranya atau istilahnya masih polos emoticon-Leh Uga (kalau orang indo mah udah tau duluan di media online)seperti apa berita hoax di korea utara?? Langsung saja ke tkp
1.Korea Utara Juara Piala Dunia 2014


Nih gan yang kita tahu juara piala dunia 2014 itu Jerman,tetapi di korea Utara yang juara event 4 tahun tersebut yaitu negaranya sendiri.seperti video ini
[youtube]v=783rO63kw[/youtube]

2.Mendaratkan Manusia Di Matahari


Nah yang ini ane gak percaya gila bener nih negara
Akan tetapi, seperti dikutip dari Weird Asia News sebuah televisi di Korea Utara mengatakan bahwa negara tersebut berhasil mengirimkan sekaligus mendaratkan manusia di matahari.

Dalam berita yang berjudul, "Pencapaian terhebat manusia sepanjang masa" itu juga mengatakan bahwa sampai saat ini hanya Korea Utara saja yang berhasil mendaratkan manusia yang bernama Hung Il Dong (17) ke matahari dan mengalahkan semua negara di dunia.

"Kita akan menyambut Hung Il Gong sebagai pahlawan ketika dia kembali ke bumi nanti," jelas reporter tersebut.

Tentunya akan menjadi satu hal yang sangat mengherankan sekaligus menggelikan karena hanya di permukaan luar saja (sebelum di daratannya), panas matahari diperkirakan sebesar 5505 derajat Celcius.

3.Foto Kekuatan Militer Korea Utara Yang Ternyata Palsu



Ane akui deh korea utara itu rajanya sotoshop emoticon-Leh Uga mungkin kalau agan yang pengalaman fotografi atau fotoshop mungkin paham dengan gambar ini:







4.Temuan Unicorn


Mungkin selama ini berfikir bahwa unicorn hanya ada dalam fabel atau cerita film kartun. Atau Anda beranggapan unicorn sebagai binatang dalam mitologi. Jika berfikir seperti itu, maka ilmuan Korea Utara akan menyalahkan Anda.Kantor Berita Korea Utara (KNCA) memberitakan ilmuan dan arkeolog di negeri itu telah menemukan sarang unicorn yang dulunya menjadi tunggangan Raja Dongmyeong. Raja ini merupakan founding father kerajaan Korea, Goguryeo (37 SM-668 M).


Sarang unicorn ini diklaim telah ditemukan di dekat kuil yang terletak di Ibukota Korut, Pyongyang. Korut mengklaim di sarang itu terdapat batu persegi yang bertuliskan "Sarang Unikorn" pada pintu masuk situs itu. Meski demikian, laporan ini tidak menyebutkan lebih rinci bukti-bukti lain yang menunjukkan keberadaan unicorn.

Ada-ada aja ya bray emoticon-Ngakak
Kita harus bersyukur bray kita masih tinggal di tempat yang bebas seperti di negara kita tercinta

Sekian dari thread ane,mohon maaf kalau threadnya berantakan.
0
6.5K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan