black stoneAvatar border
TS
black stone
Yuki Kato, Seleb Cantik Yang Mondar-Mandir Di TV dari Kecil

Buat agan sista yang besar di tahun 2000-an, pasti udah kenal dengan selebritis yang ane pajang fotonya di atas. Beberapa mungkin dari agan sista yang ngerasa pangling dengan wujud penampakan dari seleb tersebut. Di Tahun 2000-an, nama Yuki Kato jadi seleb yang selalu menghias di layar kaca gan! Dan mungkin agan lebih kenal Yuki Kato yang mondar-mandir di dunia persilatan sinetron emoticon-Big Grin. Ga kerasa sekarang mereka sudah tumbuh dewasa. Nah, kali ini ane bakal ngajakin agan sista untuk menilik kebelakang gimana dulu nya si Yuki Kato, cekidot Gan!

Dari Kecil Udah Mondar-Mandir di TV


Jaman dulu karena Internet belum seheboh sekarang, jadi tayangan TV bakal jadi pelampiasan untuk ngedapetin berbagai hiburan. Yuki Kato punya sederet sinetron yang dibintanginya, seperti “Inikah Rasanya (2003), kecil-kecil tukar cincin, dan seabrek lagi sinetron dan film yang dibintanginya. Makanya ga heran kalau dengan kedua seleb ini gan, pasalnya udah mondar-mandir di TV dari kecil.
emoticon-2 Jempol

Merambah Jadi Bintang Iklan Juga Gan!


Meskipun Yuki Kato yang memang awalnya di dunia model, namun ketenarannya pun membuat mereka bajir kerjaan, termasuk dapetin kerjaan jadi bintang iklan gan! Bahkan kedua seleb ini beruntung banget gan, karena sampai mereka tumbuh dewasa pun masih dapeting kesempatan jadi bintang iklan merek tersebut
emoticon-Wow

Jadi Model?


Mungkin bagi kalian ada yang bertanya-tanya tentang Yuki Kato saat ini seperti apa kesibukannya? Selain masih menikmati statusnya yang single emoticon-Big Grin. Kalau ga salah sih gan Yuki Kato sepertinya balik lagi ke awal , doi masih terlihat sering tampil sebagai model iklan dan membintangi beberapa sinetron.

Tak Cuma Jadi Bintang Iklan di TV Aja Gan!


Ralam rangka menyambut bulan Ramadhan, kebetulan Meizu juga lagi ngadain acara seru yang bisa dapetin banyak hadiah! Buat agan yang udah beli smartphone MEIZU Official, bisa berkesempatan untuk jalan-jalan 9 hari ke China termasuk ke Shanghai Disneyland.
emoticon-Wow
Masih banyak lagi hadiah seperti Motor, Action camera. Bluetooth speaker, Headset Bluetooth, Powerbank, MEIZU packages dan juga Voucher belanja (Periode 29 May – 2 Juni 2017). Untuk info lebih lanjut bisa cekidot info lengkapnya DI SINI, Gan!

Nah kira-kira gitu deh gan, hasil ngintip Yuki Kato yang malang-melintang di layar kaca, sampai sekarang pun mereka masih sering mondar-mandir dan makin eksis aja di TV. Sampe sampe bisa di endorse oleh Meizu, Jadi pingin deh gan!

Diubah oleh black stone 05-06-2017 03:39
0
69.9K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan