Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sisca1234Avatar border
TS
sisca1234
Chelsea Ingin Berburu Sandro Di Juventus
Halo Sobat Sport Souja, Chelsea begitu bernafsu mendatangkan Alex Sandro dan diklaim bersedia membayar 60 juta Euro untuk membujuk Juventus agar mau melepasnya musim panas ini.


Manajer Chelsea Antonio Conte dikabarkan membidik bek kiri asal Brasil itu musim panas ini. Ia disebut terkesan dengan pemain yang didatangkan oleh Juve pada musim panas 2015 lalu itu.


Chelsea telah melepas penawaran awal sebesar 50 juta Euro pada Juve untuk melepas bek asal Brasil itu. Akan tetapi Bianconieri menolak proposal tersebut.


Namun menurut kabar lain dari Tuttosport, Chelsea tengah menyiapkan tawaran kedua bagi Juve. Tawaran itu nominalnya nyaris mendekati 60 juta Euro.


Musim lalu, Sandro main sebanyak 43 kali bagi Juve dan menyumbangkan tiga gol plus tujuh assist. Ia juga jadi sosok yang membuat Patrice Evra jadi penghuni setia bangku cadangan.


Sandro sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga Juni 2020 mendatang. Juve sendiri nampaknya masih ingin mempertahankannya karena ingin membentuk tim yang lebih kuat dan kompak agar bisa berprestasi lebih baik di Liga Champions.

Sumber : http://soulofjakarta.com/index.php?m...ofjakarta.com)
0
684
6
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan