bangHaendsomeAvatar border
TS
bangHaendsome
Ih Wow! Stik Lolipop Ini Bisa Jadi Tanaman Sesuai Rasa Permennya
Waktu kecil (atau bahkan mungkin sampai sekarang sih) Agan dan Sista suka banget pasti ngemut permen dan lolipop. Apalagi yang namanya Jagoan Neon, permen kaki, atau permen susu Alpenliebe. Familiar dong sama nama-nama itu? Kalau permennya udah abis, biasanya stiknya akan dibuang (sembarangan). Kecuali kalau Agan atau Sista emang iseng suka ngumpulin stik lolipop sih pasti disimpen.

Nah kebiasaan membuang stik lolipop itu pengen diubah nih sama produsen permen lolipop organik Amborella Organics. Karena stik lolipop yang mereka produksi bukannya nggak berguna, tapi malah bisa tumbuh jadi tanaman sesuai dengan rasa permennya. Ih wow!




Lolipop organik ini warnanya bening banget lho. Dari luar kita bisa lihat partikel-partikel herbal dan bunga-bunga yang bisa dimakan yang digunakan sebagai perasa alami mereka. Misalnya mint, mawar, rosemary, lavender, daun sage, sereh, thyme, hibiscus sampai marigold. Tentu saja rasanya nggak terlalu dominan tapi kita tetep bisa mengenali rasa-rasa itu. Aromanya pun jadi khas dan tercium alami.




Nah, di dalam stik lolipop-nya ditanamkan bibit dari perasa yang mereka gunakan itu gan. Makanya setelah abis dimakan, stiknya bisa ditanam di pot, disiram setiap hari, dan jeng jeng jeng jeng! Dalam beberapa minggu akan tumbuh entah itu mint, rosemary, atau marigold. Ini nih beberapa paduan rasa dan bibit bunga yang ada di stik lolipopnya:


Quote:


Amborella Organics juga menggunakan pewarna alami untuk lolipop-nya. Pokoknya produk mereka benar-benar eco-friendly deh. Dari alam kembali lagi ke alam gitu maksudnya Gan/Sis.




Agan atau Sista yang berminat bisa langsung lho pesen online di situs resminya di amborellaorganics.com. Harga satu lolipop-nya USD 2.25 tapi mereka juga jual paketan yang isi 12/24/48 lolipop dengan harga mulai USD 27.


Sumber:www.amborellaorganics.com
0
16.4K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan