Quote:
Jarang tersandung masalah, tranportasi berbasis online Go-Jek, hari ini dikeluhkan oleh salah seorang netizen yang baru saja order go-send.
Adalah Wenny yang mengalami nasib kurang baik di hari puasa yang ke-14 ini. Melalui akun twitter-nya, Wenny mempertanyakan secara langsung ke pihak @gojekindonesia soal kendala tersebut.
“@gojekindonesia apps lagi bermasalah?,” tanya Wenny ke akun resmi Go-Jek, Jum,at (09/06/17)
Baca Juga: Ini Keluhan dan Komplain Terbanyak terhadap Layanan Ojek Online
Wenny pun menceritakan masalah yang baru dilaluinya, bahwa dia baru saja memesan go-send, tidak ada notifikasi, tapi go-pay miliknya terpotong.
“Pesen go-send tdk ada nama driver dan tdk ada di notifikasi tapi sudah memotong saldo go-pay,” keluh Wenny dalam akun twitter-nya.
Namun, Wenny cukup beruntung, keluhan yang disampaikannya langsung ditanggapi oleh pihak Go-Jek. Wenny diminta langsung DM ke kontak Go-Jek langsung, dan pihak Go-Jek berjani akan langsung mengatasi masalah tersebut.
(tow)
Sumber