CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Kaget, Ini Lho Bedanya Sabun Batangan dengan Sabun Cair
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/593a03841cbfaacd3c8b456c/jangan-kaget-ini-lho-bedanya-sabun-batangan-dengan-sabun-cair

Jangan Kaget, Ini Lho Bedanya Sabun Batangan dengan Sabun Cair

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 20
apakah sabun2 tsb bisa menyebabkan kanker? yg sepertinya disebabkan oleh sabun cuci
Sabun batang gak cocok sama kulit ane, bikin kulit kering walaupun gitu tetep ane pake soalnya gak ada lagi emoticon-Hammer2
Ane lebih kaget liat isi trit ini sama sekali tidak informatif ~ HT pulak emoticon-fuck2

ohhh seperti itu ya baru atu ddeh kalau semacam itu hahahahahaha
pertanyaannya cuma 1
kagetnya dimana gan
ga nyambung sama judul
ohhhh sperti itu ya baru tau gua kalau berbeda banget seperti itu baru tau deh
pake yg batang lebih awet. sampe ke ukuran terkecil masih dipake asal masih berbusa
batang yang bisa mengeluarkan cairan...
boleh juga tuh jadi inovasi...
bener kan?
Ane baru tau lho ada shower oil gan ...
sabun sabun untuk C*li
Sabun cair lebih higienis 👍🏽
Kulit gue sensitif dan kasar gan emoticon-Mewek
Gue bagusnya pake sabun yang mana ya kira kira gan?
Atas ane pakai sabun buat batangan 😂
sabun kertas kok gak ada gan?
wah baru tahu, selama ini kenalnya cuma sabun batang sama sabun cair aja
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
gan ane kaget
Sabun kodok gan, buat nganu emoticon-Ngakak
yg jelas batang padat yg cair ya cair emoticon-Cool
sabun cair lebih enak, bisa dibawa kemana mana,
Halaman 18 dari 20


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di