Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salah.dukunAvatar border
TS
salah.dukun
Bela Ulama di Istiqlal diwarnai kehilangan anak & motor


Merdeka.com - Terdapat sejumlah kejadian di dalam Aksi Bela Ulama di Masjid Besar Istiqlal yang diadakan oleh Alumni Aksi 212 Bela Islam. Mulai kejadian anak hilang sampai kendaraan raib.

Elis (40), warga asal Tangerang ini panik ketika mengetahui anaknya hilang saat dititipkan kepada teman. Saat itu, Elis hendak menunaikan ibadah salat.

"Saya tadi panik banget tahu anak saya hilang, saya sama teman-teman yang lain langsung pada cari," kata Elis kepada merdeka.com di halaman Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (9/6).

Elis saat itu menitipkan kedua anaknya yang bernama Hamzah (3,5) dan Alif (2,5) itu kepada temannya. Namun, karena anak pertama Elis itu sangatlah aktif, sehingga membuat temannya itu kualahan untuk menjaga Hamzah.

"Anaknya hiperaktif juga si Hamzah. Soalnya saya titipin dua orang (anak), saya juga lupa kasih tahu ke temen saya kalau Hamzah anaknya hiperaktif," ujarnya.

Selain Elis yang kehilangan seorang anak saat mengikuti aksi bela ulama, Taufik (22) juga mengalami nasib serupa. Tapi bedanya, Taufik kehilangan sepeda motor.

Kejadian yang menimpa Taufik ini diketahui ketika ia akan pulang ke rumah sekitar pukul 18.45 WIB, usai mengikuti aksi. Dia sempat meneteskan air mata karena mengetahui bahwa sepeda motor merek Honda Beat berwarna hitam dengan nomor polisi B 4538 KED, kesayangannya itu hilang.

"Pas saya mau balik berdua sama temen saya kok motor enggak ada di parkiran, saya bingung dong mas, akhirnya saya balik ke dalem terus ke mobil komando aksi buat minta diumumin mas," kata Taufik kepada merdeka.com sambil meneteskan air mata dengan wajah yang murung, Jakarta, Jumat (9/6).

Namun, hilangnya motor Taufik karena dari kesalahannya sendiri yang lupa untuk mencabut kembali kunci motornya itu usai mengkunci ganda motornya itu.

"Saya lupa mas kalau kuncinya saya belum cabut dari dasbor, makanya itu saya nyesel banget kenapa bisa lupa," ujarnya.

Akan tetapi, Taufik sempat curiga terhadap satu orang yang telah mengikuti dirinya itu sambil melirik terus ke arah sepeda motor kesayangan itu.

"Tadi sih sempet ada yang ngikutin saya, terus ngeliatin sepeda motor saya aja mas. Apalagi pas saya lagi gembok roda saya di cakramnya," pungkasnya.

Selain Elis dan Taufik yang menjadi korban kehilangan, salah seorang panitia aksi bela ulama dengan pengeras suara sempat mengumumkan beberapa anak dan barang lain yang hilang.

"Yang merasa kehilangan tas berwarna biru harap ke mobil ke komando. Terus jika ada yang menemukan HP merek Oppo, terus anak umur 3 tahun atas naman Rauli dan kunci motor NMAX harap kasih ke mobil komando," kata salah seorang panitia.


GOUBLOKK SUDAH... emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
8.5K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan