Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aldi629Avatar border
TS
aldi629
Surat terbuka untuk Nexmedia - janjinya kan 380 Live BPL Matches
Saya adalah pelanggan Nexmedia dengan no pelanggan 622081527 sejak Juli 2013 ketika Nexmedia dinyatakan sebagai salah satu pemegang hak siar eksklusif English Premier League (EPL). Dengan klaim menyiarkan langsung 380 pertandingan secara langsung, saya tidak berpikir panjang untuk mendaftarkan diri sebagai pelanggan Nexmedia.
Awalnya saya ragu bagaimana bisa menayangkan pertandingan liga inggris yang kadang bisa serentak 6 pertandingan dan bahkan 10 pertandingan di hari terakhir liga inggris tiap musimnya. Karena setahu saya saat itu, hanya ada 3 channel yang menyiarkan EPL, Bein 1, Bein 2 dan Bein 3.
Tetapi keraguan itu sirna setelah ada saya membaca twit resmi dari Nexmedia yang bilang bisa sekaligus 10 pertandingan. Setelah saya membaca lebih lanjut Nexmedia akan menggunalan Channel Nex Ent, Fight Sport, O-channel untuk memastikan semua tayangan live EPL. Setelah EPL 2013-2014 berlangsung , Nexmedia memenuhi janjinya bahwa menayangkan semua pertandingan EPL bahkan yang bersamaan sekaligus.
Surat terbuka untuk Nexmedia - janjinya kan 380 Live BPL Matches

Satu musim berlangsung lancar di Nexmedia, yang membuat saya memutuskan untuk memperpanjang Nexmedia untuk menikmati EPL 2014-2015. Adalah EPL musim ini yang mengecewakan di Nexmedia. Saya sangat beruntung karena saya adalah penggemar Manchester United yang pertandingannya hampir selalu dicover oleh salah satu dari Bein channel. Akan tetapi tampaknya Nexmedia tidak lagi menayangkan pertandingan selain yang ada di Bein Channel.
Ini adalah catatan saya selama dalam beberapa minggu terakhir untuk pertandingan di Sabtu Malam jam 10 (3 Sore waktu Inggris)
10 January 2015:
Che vs New (Bein1) , Swa-WHU (Bein2) Ev -Mci (Bein 3),
Tidak Tayang Langsung: Bur-QPR, Lei-AVI, WBA-Hull

17 January 2015
QPR-Mun (Bein1) AVI-Live (Bein2), Swa-Che (Bein3), Tot-Sun (Nex Ent)
Tidak Tayang Langsung : Bur-Cry, Lei-Stk,

31 January 2015
Liv-WHU (Bein1), WBA-Tot (Bein 2) Mun-Lei (Bein 3)
Tidak Tayang Langsung : Sun-Bur, Stk-QPR, Cry-Eve

Saya tidak lagi mencatat untuk tanggal 1 Feb 2015. Jadwal yang terpampang di website Nexmedia pun untuk tanggal 21 Februari 2015 hanya 3 pertandingan yang live di jam 10 malam Che-Bur, Swa-Mun and Cry-Ars. Sementara total pada jam 10 adalah 6 pertandingan.
Saya sudah mengontak customer service pada tanggal 31 January 2015 pada saat pertandingan jam 10 malem berlangsung. Sayang sekali customer service officernya pun malah tidak tahu dan mejelaskan apakah sudah mencek FoxSport, padahal jelas sekali EPL tidak ada di channel tersebut. CSO juga menanyakan apakah emang dijanjikan oleh Sales Nexmedia untuk dapet semua match EPL. Saya pun jadi bingung sendiri, karena jelas sekali itu adalah campaign dari Nexmedia. Akhirnya CSO, yang menurut saya orangnya sangat ramah , akan menindak lanjuti ke pihak terkait.
Email complain juga sudah saya sampaikan pada tanggal yang sama, yang dibalas oleh Nexmedia dengan lebih kurang pernyataan yang sama “laporkan ke tim yang terkait”
Sudah 2 minggu sejak email dan telfon ke Nexmedia, saya tidak mendapatkan jawaban ataupun penjelasan lebih lanjut. Itulah alasan saya menulis Surat Pembaca ini. Semestinya kalau memang Nexmedia tidak menayangkan 360 pertandingan secara langsung, pelanggan berhak dikasih tahu. Terus terang saya sangat kecewa dengan janji Nexmedia dan masih menunggu penjelasannya

Aldi E.
Diubah oleh aldi629 24-02-2015 01:01
0
6.2K
37
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan