CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kakek Penjual Pisang, Hilang Rp 1,1 Juta, Dapatnya 37 Juta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5938c4ea14088d707b8b4567/kakek-penjual-pisang-hilang-rp-11-juta-dapatnya-37-juta

Kakek Penjual Pisang, Hilang Rp 1,1 Juta, Dapatnya 37 Juta

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 19
Quote:


Di kebon sebelah ya gan emoticon-Leh Uga
Membuktikan masih banyak orang baik di indonesia
tinggal santai nikmatin duit menunggu dipanggil Yang Maha Kuasa.
yg ngerampok makan hati emoticon-Leh Uga
ini baru FHISANG HOTS
wow sangat laur biasa sekali ini kakek hati-hati kakek jangan sampai dirampok lagi ke
kakek yang hebat sdah tua masih sanggup jualan pisang emoticon-Ngakak

jadi ingat nenek ane emoticon-Ngakak
wowww
sebenernya baik sih, tapi kalau disiarin dimane-mane ape gak jadi orang pengin ngerampok lagi ya? 1,1 jt aja ada yang tega ngerampok apalagi 42 jt.

emoticon-Bingungbingung
kasian banget tp rezeki memang selalu di ganti tuhan dengan yg lebih baik emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Rampok ane bang
emoticon-Leh Uga

THR juga belom cair-cair
emoticon-Turut Berduka
anjir ini kakek kan yg masuk wajah batam ane kira kejadian nya di batam tak tau nya di jambi, ampas emang yang posting di forum itu gak jelas bikin lokasi kejadian, hmmm,,. makasih gan postingan nya sunggu membantu dan sangat jelas,.emoticon-Rate 5 Star
Dpt barokah ramadhan kakek ni,, syukurlah emoticon-Matabelo
akhirnya terbanru juga gan emoticon-2 Jempol
rejeki emng g kmane2
wah, ini pertama tau liat videonya di line yg dishare sama temen. eh ternyata alhamdulillah, malah jadi rejeki ya kek.. yg ngerampok emang gila dah emoticon-Mad (S)
Salah fokus sama umurnya yang udah 94, mantap emoticon-Ngacir
bisa renov rumah ni si kake
terlepas dr motif dibalik aksi Zola, yang penting kakek itu sudah dapat pengganti dari duka perjuangan.
respek...
Halaman 18 dari 19


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di