Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

poseedAvatar border
TS
poseed
Beranikah Mencoba Trend Sepatu Ini?
Sejak awal kemunculannya, Lady Gaga memang selalu tampil beda terutama dari segi penampilan. Gaya berpakaiannya yang antimainstream membuat para fansnya yaitu Little Monster semakin mengaguminya. Pada beberapa kesempatan acara Lady Gaga tampil nyentrik dengan sepatunya, bukan saja karena tinggi sepatu tetapi juga karena bentuknya yang membuat kita bertanya “emang bisa berjalan pakai sepatu itu?”

1. Sepatu Daging

Saat tampil di MTV Music Video Awards (MVA) pada tahun 2010, mungkin Lady Gaga mengusung tema "All About Meat" ya, karena ia mengenakan gaun yang terbuat dari 100% daging sapi asli dan masih mentah, begitupun sepatu yang digunakannya berbahan utama daging. Mother Monster ini menggunakan sepatu jenis boots dengan wedges dibagian solnya, kemudian dililitkan tali sebagai aksen untuk sepatunya. Kira - kira gimana ya rasanya memakai sepatu setebal seperti itu?

2.Sepatu Kulit Ular

Sepatu ini adalah rancangan Alexander McQueen yang dirilis tahun 2010 untuk koleksi musim semi. Lady Gaga adalah teman dan juga fans hasil karya Alexander, sepatu kulit ular ini ia gunakan saat tampil di beberapa acara red carpet. Kekasih Lady Gaga, Taylor Kinney bahkan memberinya 3 pasang sepatu karya Alexander sebelum perancang busana itu meninggal. Bisa kebanyang gak gan cara memakai sepatu tersebut?

3.Sepatu Crazy Platform

Setahun setelah busana daging yang ia gunakan, di tahun 2011 Lady Gaga hadir di acara Council of Fashion Designer of America (CFDA) dan ia menerima gelar Fashion Icon Award di tahun itu. Lady Gaga datang ke acara yang juga disebut The Oscar of Fashion ditemani orang tua dan saudara perempuannya, ia mengenakan busana serba hitam dengan blue light wig tak lupa sepatu dengan disainnya yang unik yaitu sepatu platform berwarna hitam yang menutupi mata kaki dengan hak sepatu di bagian depan. Waduh gimana cara berjalannya tuh Mother Monster?

4.Studed Platform

Sepatu platform sepertinya sangat menunjang penampilan Lady Gaga, setelah Crazy Platform, kali ini ia mengenakan jenis platform yang berbeda jauh dengan sebelumnya, hanya saja desain lebih bersinar karena menggunakan full studed berwarna emas. Jika diperhatikan bagian depan, sol sepatu besar pada bagian depan dan mengecil di bagian belakang, sekilas dibagian belakang terlihat tidak ada haknya lho. Lady Gaga mengenakan sepatu ini saat menghadiri MTV Music Video Aid Japan, diacara ini ia menyumbangkan hasil keuntungan albumnya pada MTV Charity fundriser untuk membantu Jepang yang terkena musibah bencana.

5.Red Paltfrom

Mungkin diantara semua sepatu Lady Gaga yang dibahas, sepatu ini termasuk kategori “normal”. Sepatu platform berwarna merah, memiliki sol tebal dibagian depan dan hak tinggi yang runcing pada bagian belakang. Mother Monster menggunakan sepatu ini pada acara Grammy Awards 2016 dalam mengenang David Bowie.




Quote:
0
2.2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan