CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[YOUTUBE] GUS NUR Tentang Mubahalah HABIB Rizieq
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5931ea70dbd770677b8b4567/youtube-gus-nur-tentang-mubahalah-habib-rizieq

[YOUTUBE] GUS NUR Tentang Mubahalah HABIB Rizieq

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 14
Quote:


lg mabuk..... kok bs lu tuduh2 org non-muslim ? gak ada hubungannya keles!!!
Diubah oleh gawat87
Nunggu pejabat yang bilang: masyarakat jangan dibodohi oleh mubahalah palsu, apalagi hanya muhabalah dari internet


Dan pejabat tersebut pun didemo dan akhirnya dibui, terulang lagi deh..


Sementara negara lain udah punya alat transport ke mars..
Quote:



dari dia melarikan diri saat dipanggil sebagai saksi aja apakah dia sudah berpegang teguh dengan kebenarannya? di saat di koar2 untuk meminta seseorang untuk langsung ditahan dipenjara dengan alasan berpotensi melarikan diri, tapi diri sendiri melarikan diri dari kewajiban hukum yang harus dipenuhi apakah itu seorang sikap ksatria seorang muslim beriman??
Diubah oleh otce
Berani gak tuh di mubahalahnya di tambahi yg lebih spesifik seperti chat esum gitu, soalnya yg dituduhkan kan chat mesum bukan zina, dan ditambahi pula kata dusta atau mefitnah, soalnya masih ada celah untuk ngeles tuh di mubahalahnya, terus di ucapkan langsung dong via video, kalo cuma pakai tulisan ya masih cemen namanya
Wallahu'alam
Quote:


Yg berhak ngukur keimanan seseorang itu siapa sih gan? Agan udah yakin dengan menjalankan semua syariat islam udah pasti benar imannya?
Quote:


Doa org mesum dan menista Allah apa ya di dengar Allah bray?
Quote:


cuma nanya..

itu tujuh turunannya ga tau apa-apa ikut dilaknat?
adilkah begitu?
Quote:


kalo nentuin chat asli apa ngga, bisa nggak sih nanya langsung ke perusahaan WA, kan ini masalah kepolisian
Mantep Gus nur... Pandangan yang objektif... Ane setuju itu, yang merasa jadi buzzer hoax dan KTP nya masih islam mending diem Aja terkait mubahalah beliau. Gak usah mengejek habib Rizieq... Biar hukum Alloh berjalan... Kalau sampe ikut2an bener kata gus nur, ente sekeluarga sampe 7 turunan bisa kena azab... Jadi hati2 gak usah ikutan tren...
[YOUTUBE] GUS NUR Tentang Mubahalah HABIB Rizieq
Jangan sampe jadi korban mubahalah seperti orang ini sample nya... Mulutmu harimaumu
Quote:


gak bisa.....tapi dari data log komunikasi antara hp firza dan habib rizik di provider dan timestamp di wa bisa di lihat lalu lintas data nya ...jam nya sama....antara data di provider dan timestamp di wa...maka bisa di pastikan chat nya asli...
Quote:


oh gt ya gan, gak bisa tw isi pasti chatnya, tapi bisa dipastikan di jem segitu ada chat WA
Ngarang bebas, laknat tujuh turunan lah, muhabalah udah kayak taruhan aja. Lagian sebelum muhabalah, diskusi dulu, buktiin dari masing2 sisi, dan tentunya buat hal2 penting, nah ini gimana mau muhabalah, pembuktian dan sangkalannya aja belum ada, konstruksi kejadian sebenernya ga ada.

Satu lagi buat ts, kalau copas coba ati2, baca dulu, tu qs ali imran 6 bukan itu artinya, jangan bikin makin ngaco lah.
Quote:


mana sumpahnya rizik? kasi vidio atau rekaman suaranya dahh

Quote:


iya...maka bikin chat palsu memang mudah...tapi timestamp nya juga gak mungkin ada di data log provider...
ini apalagi chat nya seabreg abreg...plus gambar....
kl data log nya waktu nya sama persis dengan timestamp di chat wa.....maka bisa di konfirmasikan kalau chat nya asli.....

sedangkan ke aslian isi chat di buktikan dr foto firza yg memang asli...terlihat dr detil kecil2.... kayak televisi nya....motif keramik kamar mandi yg sama.....sprei tempat tidur nya...

jd kesimpulan logis nya itu chat yg asli....
Quote:


Udah mulai kejadian, kata2 gus nur menit 10:50 emoticon-Takut
nastaik benci banget ya ma HRS ...sampe kejet2 gitu
Yg penting diberesin dulu di pengadilan.
tapi, sebagai warga negara yang baik ya harus tunduk sama hukum yang berlaku dong... dimintai keterangan aja udah kabur2an gimana mau clear masalahnya??? ini murni urusan hukum, bukan urusan Agama... Dan tentunya ini urusan Dunia, bukan urusan Akhirat, hakim nya aja beda....
Diubah oleh capcayster
Halaman 12 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di