eti16Avatar border
TS
eti16
List Tempat Makan di Tanjung Duren, Enak dan Harga Bersahabat
Buat kamu anak Jakarta, pasti udah tau kan kalau bahas makanan di Jakarta, dimana surganya tempat makanan-makanan enak di daerah Jakarta Barat ? Nah benar sekali, sekali benar Tanjung Duren. Mulai dari jajanan yang murah meriah sampai restoran-restoran kece buat nongkrong semuanya ada. Sekarang kalau dikasih pilihan tempat makan enak dan murah siapa yang ga mau dan gak suka ? hemh.. semuanya pasti suka kan dan bahagia kan makan di tempat yang enak dan harganya pas di kantong. Nah berikut list tempat makan di Tanjung Duren yang direkomendasikan buat kamu yang mau kulineran di daerah Tanjung Duren. Yuk langsung aja cek
1. Homey Cafe & Resto

Kalau kamu anak rantau kangen rumah dan mau cari tempat makan yang suasananya homey, nah sesuai dengan namanya, tempat makan yang satu ini emang homey banget. Pas banget buat kamu yang mau lama-lama nongkrong sambil menikmati makanan yang murah meriah. Kalau ke sini, kamu bisa cobain Mushcroom Cream Pastanya yang enak dan harganya murah Nggak percaya? Cobain!

2. The Bailey’s and Chloe

Selanjutnya ada tempat makan yang mirip dengan rumah Teddy Bear, nuansa yang terasa di The Bailey’s and Chloe cute gemesh gimana gitu karena cantik banget. Nggak cuma terlihat unik dan lucu, tapi menu yang ditawarkan di resto ini juga terbilang unik, seperti Smoky Vanilla. Smoky Vanilla ini adalah milkshake vanilla yang di dalam blendnya ada smoked beef. Penasaran? Langsung aja cobain.

3. Genji

Nih salah satu restoran Jepang yang menyediakan makanan enak dan terjangkau ya dimana lagi kalau bukan Genji jawabannya. Menu yang bisa kamu cobain di sini adalah Takoyaki dan Salmon Aburi very recommended. Nggak perlu khawatir, soalnya Takoyaki yang dijual di sini enak dan murah. Wajib banget buat dicoba!
4. Roba Yakitori

Diusung konsep fast and casual, restoran Jepang ini bisa menjadi pilihanmu selanjutnya. Kalau di sini, kamu bisa milih daging segar. Nah jarang banget dong ada yakitori se-fresh ini? Harganya cukup terjangkau yang tentunya nggak bakal bikin kantong merana.

5. Bakmi Aldo

Dan rekomendasi tempat makan di Tanjung Tebet terakhir adalah Bakmi Aldo, yang sudah masuk ke dalam list wisata kuliner di Tanjung Duren yang wajib didatengin. Mienya kecil-kecil, bakmi yang disajikan berisi mie, potongan sayur dan daging ayam cincang. Untuk pangsit kuahnya dipisah di mangkok plastik kecil. Rasa mienya yang enak dengan daging ayam cincang yang gurih membuat bakmie ini terkenal. Nah buat kamu yang kepengen cobain bakmie enak, yuk langsung aja datang ke sini.

Gimana, kamu sudah ada gambaran belum mau makan malam dimana, kalau belum kamu bisa melipir ke daerah Tanjung Duren dan cobaain salah satu tempat di atas, atau cobain semua juga bolehlah , info lebh lengkapnya bisa kamu cek di sini
0
8.4K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan