Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adestroAvatar border
TS
adestro
Darah Totti mengalir Gen "Runner up"
Dalam Sepakbola kalah dalam partai Final ataupun menempati posisi tepat dibawah sang juara dalam sebuah liga berarti akan mendapat predikat sebagai Runner-up.
Michael Ballack sangat identik dengan julukan Runner up men, merujuk pada prestasi Bayer Leverkusen yang mampu menjadi runner up Champions League 2002 dan Bundesliga dimusim yang sama, serta gagal di final Piala Dunia 2002, hingga ia mendapat julukan "Neverkusen".

Satu lagi nama beken sepakbola dunia yang sering melihat lawan yang dihadapi berpesta dengan menggondol trophy. Dia adalah Pangeran kota Roma,
Spoiler for Totti:


Francesco Totti hanya menghabiskan seluruh karirnya hanya untuk Tim ibu kota italia itu. Sempat memperoleh Scudetto di tahun 2001, hingga kini Totti tak mampu kembali mempersembahkannya untuk Roma. Membawa Trophy piala Dunia 2006 bersama timnas italia serta Dua Coppa Italia dan dua Piala Super Italia menjadi koleksi Trophy Totti dalam kariernya.

Akan tetapi Berbagai kegagalan menimpa Er Pupone bersama Giallorossi. Tercatat 13x Totti Berpredikat Runner-up yakni 5x membawa Roma duduk di peringkat 2 Serie A, 4x tersungkur di final Coppa italia, dan 3x kalah Piala Super Italia, serta dikandaskan Perancis di Final EURO 2000 bersama timnas Italia.

Ni gan foto2 doi kalah di final. tapi yang jadi runner-up serie A kagak ane masukin
Spoiler for cekidot:


Musim ini ada kemungkinan Totti kembali memperbanyak medali Runner-up nya, mengingat jarak dengan juventus yang terlampau jauh. Butuh Keberuntungan bila nantinya mampu mengkudeta Juventus dari posisi puncak.

Tetapi hingga usia ham[ir 38 tahun Francesco tetap memilih Roma sebagai satu satunya klub yang selalu ada dalam hatinya, Dia adalah legenda sebenarnya kota Roma. Kecintaannya terhadap Giallorossi telah mengalahkan Segalanya, Hingga Roma lah yang menjadi pemenang di dalam hatinya.
Diubah oleh adestro 12-04-2014 04:17
0
1.6K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan