Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

poseedAvatar border
TS
poseed
Ada Ini Gak Perlu Takut Lagi Tidur Malam Sendirian
Pada dasarnya lampu mempunyai fungsi penting bagi kehidupan ya gan, perkembangan lampu saat ini menjadi salah satu furnitur dengan bentuk yang unik dan beragam. Bagi kalian anti gelap gelap club, kali ini kita akan membahas lampu kamar dengan teknologi yang ciamik dan bentuk antik yang pastinya semakin mempercantik kamar agan - aganwati.

1.Home Star
Ada Ini Gak Perlu Takut Lagi Tidur Malam Sendirian

Home Star, dari namanya lampu kamar ini memang ingin memberi kesan memberikan cahaya bintang ke rumah, tetapi kalian tidak perlu harus sampai tidur di taman kok untuk mendapatkan cahaya bintang dari lampu kamar Home Star ini. Kelebihan dari lampu kamar ini dari produk yang sejenis adalah lampu ini tidak mengeluarkan bunyi alunan musik sehingga kalian tetap bisa tidur dengan nyenyak. Produk ini bisa kalian dapatkan melalui website www.lazada.co.idkalian juga bisa mengakses www.japantrendshop.com untuk mendapatkan beragam bentuk Home Star.

2. Star Wars 3D Illusion LED Lamp
Ada Ini Gak Perlu Takut Lagi Tidur Malam Sendirian

Bagi para penggemar Star Wars, sepertinya jenis lampu ini wajib kalian miliki. Perpaduan dengan teknologi yang apik, membuat lampu ini semakin mempercantik kamar tidur. Dengan dua pilihan penggunaan baterai menjadikan lampu ini mudah digunakan karena menggunakan baterai jenis AAA juga dilengkapi dengan kabel USB sebagai pengganti baterai, kemudian jika kalian menyentuh tombol on/off maka akan membuat lampu ini berubah warna. Wah sepertinya akan lebih tertarik untuk mengganti warna lampunya ya dibanding memilih tidur, tapi jangan sering-sering menyentuh bagian LED lampunya ya, karena akan meninggalkan sidik jari yang akan mengganggu keindahan lampu pada saat menyala. Untuk bisa memiliki lampu jenis ini, kalian bisa membelinya di www.amazon.com, www.ebay.com , dan www.ledshop.solutions.com

3. LED Lighted Decorative Tree
Ada Ini Gak Perlu Takut Lagi Tidur Malam Sendirian

Suka dengan suasana alam atau suasana taman? Lampu dengan desain miniatur pohon ini cocok banget buat kalian, selain miniatur pohon cherry, miniatur tanaman bonsai dan bunga lili juga ada lho! Dilengkapi dengan adaptor untuk membuat lampu menyala, warna-warna yang softakan membuat kamu tidur tanpa terkena silau lampu. Di situs-situs ini agan bisa memilih sesuai Decorative Tree Lamp keinginan kalian www.amazon.com , www.ebay.com , www.walmart.com dan www.aliexpress.com

4. LED Flower Lamp
Ada Ini Gak Perlu Takut Lagi Tidur Malam Sendirian

Hampir sama dengan Decorative Tree Lampjenis lampu ini juga di desain bentuk tanaman seperti jamur dan daunnya atau disebut lampu Avatar karena bentuknya mengingatkan kita pada tanaman di film tersebut. Kelebihan dari lampu ini adalah sensor otomatis yang dapat menyala jika ruangan dalam keadaan gelap, selain itu agan lebih mudah mendapatkan lampu ini karena e-commerce di Indonesia menjualnya, kalian tinggal klik www.lazada.com , www.SENSOR , dan www.shopee.co.id . Lampu ini siap untuk dimiliki.





Quote:


0
1.8K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan