Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moviegangstaAvatar border
TS
moviegangsta
Si Tunarungu di America's Got Talent Buktikan Lo Gak Boleh Menyerah Mengejar Mimpi
Walaupun katanya nggak ada orang yang sempurna gan, tapi ketidaksempurnaan kita seringkali bikin kita jadi nggak pede. Bikin kita malu untuk tampil dan menunjukkan sisi lebih yang kita miliki.

Kalau agan dan sista lagi terserang drama nggak pede sama diri sendiri, coba deh lihat video peserta America's Got Talent ini gan. Ini lebih keren dari penampilan Demian Aditya yang sempat viral kemaren.

Peserta AGT ini namanya Mandy Harvey. Dia adalah seorang tuna rungu yang kehilangan pendengarannya di usia 18 tahun. Sekarang umurnya udah 29 gan. Selama 10 tahun dia hidup tanpa pendengaran.


Si Tunarungu di America's Got Talent Buktikan Lo Gak Boleh Menyerah Mengejar Mimpi


Tapi Mandy punya passion yang luar biasa dalam bermusik. Jadi kekurangannya itu nggak membuat dia menyerah pada mimpinya untuk jadi seorang musisi. Akhirnya dia pun diundang untuk tampil di depan juri-juri AGT.

Mandy akhirnya sukses gan menarik perhatian para juri. Meski tuna rungu dia masih bisa bicara dengan jelas banget. Ya iyalah! Dia bahkan bisa bernyanyi dalam pitch control yang luar biasa.

Mandy mengaku menggunakan getaran di lantai untuk tahu beat. Jadi dia selalu tampil tanpa sepatu supaya bisa merasakan beat dari musik yang dimainkan band-nya.




Keren banget kan! Mandy Harvey mengajarkan kita kalaupun kita punya kekurangan, tapi tetap percaya dan fokus pada kelebihan yang pasti juga kita miliki. Kalau ditekuni pasti akan jadi keren banget.

Mandy juga memberikan motivasi buat banyak orang yang punya keterbatasan seperti dirinya untuk tetap survive dan berusaha sebaik mungkin dalam hidup. Nggak heran semua penonton dan juri memberikannya standing ovation.

Keren!


emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Sumber.
0
2.8K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan