Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

souja4321Avatar border
TS
souja4321
Yuk Liburan Di Dream World, Australia
Halo Sobat Travel Souja, taman hiburan berisi wahana permainan yang menantang adrenalin, mungkin sudah biasa. Kali ini ada yang berbeda jika berkunjung ke Dream World Gold Coast, Australia. Banyak aktivitas unik yang tak ada di taman hiburan lain.


Ya, berkunjung ke taman bermain ini, pengunjung tidak hanya disuguhkan fasilitas sejumlah wahana permainan. Namun, juga bisa melakukan aktivitas dengan sejumlah hewan.


Salah satu yang paling unik ialah bagaimana Anda diajak untuk melakukan pencukuran terhadap bulu domba sebelum akhirnya diolah menjadi bahan dasar pakaian. Sulit atau tidak ya? Langsung aja kita lihat proses pencukuran bulu domba di Dream World Austrlia.


Australian Sheep Shearing Show, pada pertunjukan inilah domba-domba dipersiapkan untuk dicukur bulunya. Namun, sebelum pada proses pencukuran, pengisi acara akan lebih dahulu mengajak pengunjung bermain dengan sejumlah alat yang biasa ada di peternakan. Mulai dari arit hingga pecut, yang biasa digunakan untuk mengawasi hewan ternak.


Selesai itu semua, pengisi acara akan memilih salah satu pengunjung yang beruntung untuk ikut mencukur bulu domba yang sudah lebat. Tak perlu khawatir, karena mereka akan mengajarinya dengan telaten.


Satu per satu domba pun masuk, dengan tenang pengisi acara langsung memilih salah satu domba dan mencukurnya secara perlahan. Terlihat begitu mudah, namun ketika dilakukan ternyata membutuhkan keahlian khusus. Paling tidak untuk tetap membuat domba tersebut tenang selama proses pencukuran.


Bulu domba sendiri merupakan salah satu komiditi yang besar dihasilkan Australia, karenanya, tak heran jika aktivitas ini dikemas dalam satu pertunjukan.


Puas menyaksikan Australian Sheep Shearing Show, berkunjung ke Dream World masih banyak aktivitas lain yang bisa dilakukan dengan berbagai hewan. Seperti mengajak keliling harimau hingga memberi makan buaya. Hmmm.... Menarik bukan?


Jadi, liburan ke Dream World Gold Coast, Australia, pengunjung tidak hanya diajak menikmati berbagai macam wahana permainan. Tetapi juga bisa melakukan berbagai aktivitas dengan hewan, baik itu hewan ternak maupun yang biasa liar di hutan.

Sumber : http://soulofjakarta.com/index.php?m...24&id=MTMzNDE= (soulofjakarta.com)
0
1.1K
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan