mybigmallAvatar border
TS
mybigmall
Peluang Bisnis Mall Online My Big Mall
My BigMall adalah bisnis eS E N S O Rmerce pertama di Indonesia dengan konsep mall online. Dengan mengusung konsep mall online, maka MyBig Mall menyediakan berbagai macam barang komersial dan banyak item, dan tentu saja dengan harga yang mampu bersaing dengan bisnis eS E N S O Rmerce lainnya.

Seperti halnya mall pada umumnya, dimana dalam mall banyak outlet-outlet dengan berbagai merk produk, maka MyBig Mall juga menyediakan berbagai outlet dan merek-merek barang, mulai dari barang elektronik, fashion, peralatan rumah tangga, dan masih banyak lagi. Konsep shopping mall yang kami terapkan di MyBig Mall merupakan bentuk bisnis market place C2C dan B2B, yaitu pelaku bisnis ini bukan hanya sebagai pembeli,tetapi juga bias menjadi penjual di MyBig Mall.

Pihak yang bias masuk menjadi penjual membutuhkan proses verifikasi dan syarat ketentuan yang berlaku.Yang paling menarik di MyBig Mall adalah sistem dealership. MyBig Mall merupakan bisnis eS E N S O Rmerce pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mempunyai sistem dealership, dimana customer dapat membuka keagenan diseluruh Indonesia dengan limit tanpabatas, dan tidak ada expired time member.

Konsep bisnis eS E N S O Rmerce yang diterapkan di MyBig Mall merupakan konsep pertama dan satu-satunya di indonesia. Dimana mitra MyBig Mall Bukan hanya sebagai konsumen, tetapi juga bias menjadi penjual. Diantara semua kelebihan yang kami punya, namun yang paling kami andalkan adalah sistem dealership. MyBig Mall merupakan bisnis eS E N S O Rmerce pertama dengan sistem dealership. Dengan sistem dealership ini anda bias memperlus mall online anda dengan membuka keagenan diseluruh Indonesia tanpa batas. Selain itu anda juga berhak mendapatkan komisi dari setiap penjualan mitra anda.

Berikut beberapa point keuntungan yang biasa anda dapatkan:

One Deposit For All Produk
Unlimited keagenan ( dapat membuka keagenan dimana saja )
Memberikan “ Happy Shopping Day” atau Hari Belanja Diskon
Bisnis ES E N S O Rmerce pertama dansatu-satunya yang mempunyai sistem dealership
Dapat massive income dari belanja dan keagenan anda
Unlimited ID (bisa reload berapa dan kapan pun)
Harga miring dan stok bergaransi
Mendapatkan akses produk importer
Mendapatkan Website Autopilot (Free)

More Info:
Telephone:0878-2599-7944
Email:info.mybigmall@gmail.com
www.mybigmall.online
Diubah oleh mybigmall 27-04-2017 08:43
0
24.1K
5
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan