Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

monprodonAvatar border
TS
monprodon
Tips Mainin COC, Legacy of Discords, dan 8 Ball Pool

Semakin menjamurnya smartphone Android emang bikin enak sih gan, salah satunya buat orang kayak ane yang hobinya main game! Mau main game apapun tinggal downloaddan install di handphone dan bisa dimainin kapanpun dan di manapun. Malahan kalau udah tembus level yang tinggi juga bisa dipamerin ke temen yang lain, Ini Level Gw, Mana Level Lo? Banyak temen-temen ane yang malu karena level masih culun, secara yah gan dalam dunia persilatan gaming yang namanya level, pangkat ataupun apapun itu adalah prestis, dimana kalau lo masih culun pasti bakalan malu tujuh turunan, Gengsi Lah Gan! emoticon-Ngakak. Nah, buat lo yang mau jaga gengsi, kali ini ane share tips tentang gimana caranya mainin game Clash of Clans, Legacy of Discords, 8 Ball Pool biar lo ga culun lagi gan. Cekidot!

Clash Of Clans

Clash of Clans salah satu juju raja TS kesengsem banget sama game yang satu ini gan, siapa sih yang gau tahu game strategi populer yang sudah menjamur ke semua kalangan ini? Dikalangan Kaskuser game ini sering disebut COC, merupakan game strategi yang bercerita tentang pertarungan antar Clan (kelompok) di era Barbarian. Secara gameplay, di game ini agan harus berperan sebagai pemimpin Clan yang harus membangun desa dan membuat pasukan, serta mengatur strategi untuk menyerang desa lain. Biar lancara jaya mainin game ini, perhatikan hal berikut ini :
Spoiler for Clash Of Clans:


Legacy Of Discords

Legacy of Discordmerupakan game yang ber genre RPG, yang pasti lewat game ini pun agan bsia kok pamer level sama temen. Dalam game Legacy of Discord dikenal istilah BR alias Battle Rating yang wajib agan terus tingaktin biar ga terlihat culun dong! Caranya adalah dengan rajin meningkatkan Pet dan Wrathwings, kemudian jangan lupakan skill, Rune, dan Talent yang akan mempengaruhi di Arena atau PVP, Perhatikan Title, Guild Blessing, Artifact, dan Relic yang penting agar bias naikin BR. Selain itu agan jangan pernah ngabsen, perhatikan untuk selalu Enchance, Refine, Augment, Reforge, Socket, dan Enchant equip yang agan miliki agar makin kuat dan bisa makin naikin Battle Rating.

8 Ball Pool

Buat agan yang getol banget mainin 8 Ball Pool yang merupakan game simulasi billiard tapi sampe sekarang masih culun juga, ada beberapa hal yang wajib diperhatikan bair lancar mainin game ini gan, seperti :

Spoiler for Tips 8 Ball Pool:

Sekarang agan udah dapetin tipsnya, tinggal rajin mainin mulai dari sekarang biar bisa #SalipLevel Temen Agan! Buat yang butuh game dan item Legacy of Discord dan 8 Ball Pool, langsung aja meluncur ke Google Playstore yang bakalan kasih diskon hingga 80% selama bulan Ramadhan. Ada juga lho.. Diskon buat pembelian game atau aplikasi favorit lainnya juga ada gan. Belinya pun nggak repot, bisa pakai pulsa!

Diubah oleh monprodon 05-06-2017 06:27
0
19.6K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan