mejasempitAvatar border
TS
mejasempit
Kegiatan yg Paling Enak Dilakukan Pas Lagi di Pantai


Siapa disini yang doyan banget sama yang namanya pantai?

Pantai dan lautan emang jadi salah satu tempat paling favorit buat liburan. Malah ga sedikit juga orang yang cuma mau ngabisin waktu buat santai-santai, biar relaks lagi buat ngejalanin rutinitas

Eh tapi Agan Sista tau ga sih, kalo tiap 8 Juniitu diperingat sebagai World Oceans Day? Sebuah hari dimana kita harus memperhatikan kondisi lautan supaya bisa terus kita nikmatin dan bermanfaat emoticon-Malu (S)

Ngomong-ngomong World Ocean Day, ada beberapa kegiatan yang menurut ane paling pas dinikmatin waktu kita lagi di pantai (ya karena kalo di laut cuma bisa berenang, gan sis! emoticon-Big Grin). Apaan aja itu? Mari kita simak!

emoticon-Jempol


Santai


"Santai aja kayak di pantai!"Pernah denger kan ungkapan kayak gitu? Emang udah paling bener kalo lagi di pantai itu ya santai. Duduk manis di pasir, minum minuman dingin, berjemur. Udah ga ada yang ngalahin deh ngaso-ngaso di pantai, apalagi pas sunset

Olahraga


Ga cuma buat santai, pantai juga bisa jadi tempat enak buat olahraga. Bisa buat olahraga yang butuh banyak orang kayak sepak bola atau voli. Atau olahraga yang butuh ketenangan macem yoga

Kulineran


Sebenernya mau wisata di mana aja, yang namanya kuliner sih hampir wajib hukumnya. Tapi nikmatin makanan laut di pinggir pantai itu bakal punya rasa yang lebih enak. Apalagi kalo makannya pas sunset, berdua sama pasangan emoticon-Kiss (S)

Pacaran


Ngaku deh, banyak kan dari Agan Sista yang suka ngajak liburan bareng pacarnya ke daerah pantai? Wajar banget sih kalo menurut ane, pacaran di pantai itu emang romantis banget, bahkan cuma duduk doang dengerin suara ombak udah enak. Eits, tapi inget, jangan sampe melakukan yg ngga-ngga ya emoticon-Shutup (S)

emoticon-Matabelo

Itu dia beberapa kegiatan yang menurut ane paling enak dilakuin pas kita lagi di pantai. Agan Sista boleh setuju boleh juga ngga. Kalo ada yang punya saran lain, monggo dikomen!
0
20.8K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan