Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

frances19Avatar border
TS
frances19
Rizieq Tak Jadi Pulang, Said Aqil: Kalo Gentle Hadapi Dong!
Rizieq Tak Jadi Pulang, Said Aqil: Kalo Gentle Hadapi Dong!Jakarta - Tersangka kasus percakapan via WhatsApp berkonten pornografi, Habib Rizieq Syihab urung pulang ke Indonesia dari jadwal semula pada 12 Juni mendatang. Ketum PBNU Said Aqil Siroj menyayangkan sikap tersebut. 

Mestinya, kata Said, Habib Rizieq menghormati proses hukum yang berlaku. "Kalau gentle hadapi dong konsekuensinya apapun. Saya misalkan saya berbuat saya bertanggung jawab. Ngapain lari? hidup sekali aja kok lari?" ujar Said di kediaman Setya Novanto, Jalan Widya Chandra III, Jaksel, Rabu (7/6/2017).

Sebelumnya Ketua Presidium Alumni 212 Ansufri Idrus Sambo mengatakan kemungkinan Rizieq akan merayakan hari raya Idul Fitri di Arab Saudi. Ansufri mengatakan, saat ini Rizieq banyak melakukan berdoa dan ibadah di kota suci. Diketahui, Rizieq ke Arab Saudi menggunakan visa umrah. 

"Iya (lebaran di Arab Saudi). Kecuali pihak Komnas HAM bisa me-mediasi kasus tersebut. Kalau bisa, besokpun Habib bisa pulang," jelas Ansufri di Masjid Baiturrahman, Jalan Dr Saharjo, Jakarta Selatan, Rabu (7/6).

Semula Rizieq direncanakan pulang ke Indonesia pada 17 Ramadan atau 12 Juni mendatang. Rizieq kini tengah mengurus visa untuk memperpanjang izin tinggal di Arab Saudi. 

Courtesy : https://m.detik.com/news/berita/3523...le-hadapi-dong
0
4.8K
50
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan