Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cukjancukAvatar border
TS
cukjancuk
Tingkah Wanita tanpa busana di Taman Sari usai Diperiksa Polisi
Metrotvnews.com, Jakarta: VM, 25, diamankan aparat Kepolisian Sektor Taman Sari. Saat ini VM menjalani pemeriksaan intensif. VM terekam dalam keadaan nyaris tanpa busana saat berbelanja di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. Video rekaman VM viral di media sosial.
Dari pantauan Metrotvnews.com, VM dibawa keluar oleh Unit Reskrim Polsek Metro Taman Sari ke mobil patroli kota sekitar pukul 11.21 WIB, Selasa 6 Juni 2017. Rencananya, VM akan mengikuti tes kejiwaan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, siang ini.
VM mengenakan kaus berwarna hitam dengan tangan terikat dengan tertutupi sarung kotak-kotak saat keluar dari ruang Reskrim Polsek Taman Sari. Tak ada satu kata pun yang terlontar dari mulutnya.
Dengan kepala sedikit tertunduk, ia digiring memasuki mobil patroli. Terlihat dua tato di punggung dan lengan sebelah kirinya.
Wajah VM terlihat riang dengan ekspresi wajah mengumbar senyum. Saat diberondong pertanyaan oleh wartawan, ia terus tertawa cekikikan tanpa sebab.
"Hahaha... Aw, aw," tawa VM saat digiring menuju mobil patroli kota.
Sebelumnya, video VM viral di aplikasi percakapan WhatsApp. Dalam video tersebut, ia berbelanja minyak kayu putih di sebuah apotek di Taman Sari.
VM tampak nyaris tanpa busana dengan hanya mengenakan celana dalam. Dia pun ditangkap Polsek Taman Sari pada Senin 5 Juni 2017 malam di sebuah apartemen di Kuningan, Jakarta Selatan.
0
10.3K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan