KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengintip Gaji Para Petinggi Bank BUMN yang Besarnya Bikin Rakyat Miskin Jantungan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5934cdb21ee5df5e768b4567/mengintip-gaji-para-petinggi-bank-bumn-yang-besarnya-bikin-rakyat-miskin-jantungan

Mengintip Gaji Para Petinggi Bank BUMN yang Besarnya Bikin Rakyat Miskin Jantungan

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 28
Busrak mau naek haji kali



Eh emg cukup ya buat naek hajiemoticon-Leh Uga
Bagi duitnya dong emoticon-Matabelo
Quote:


mantaf gan... insa allah rezeki halal bakal barokah... btw kalo ane mampir boleh gratis yah emoticon-Big Grin
itu baru gaji... blom tunjangan/fasilitas yg diterima


emoticon-Wow
Gajinya tinggi banget yak
Kacab nya aja bisa puluhan juta per bulan... Ini komisaris ama direksi :gila
Quote:


sepemikiran dengan agan ini jadi ane ngequote ini aja de emoticon-Ngakak
Ntu orang ngeLao ingus pake duit kaLi yaak...
Quote:


Ane gak makan nasi bre, ane makannya paku
Zakatnya gan 2.5%
Diubah oleh adjago
Quote:


tidak ada yang menjamin semua itu emoticon-Embarrassment
Bikin ngiler ya gan!!!!
Quote:


Kalo diatas 50 gitu kena pajaknya gede juga kan ya bisa diatas 20% gaji?
buset dah, gaji gue setaun gada apa2nya sama gaji mereka sebulan emoticon-Matabelo
sodara ane kerja di pupuk negara.uang bagi hasil per tahun bisa buat beli avanza cash
namanya aja petinggi gan
gimana sih emoticon-Big Grin
ane di mandiri dapet bunga 20rb dipotong 5rb
biaya admin 12500 ditambah biaya kartu 2500

andaikan ane punya uang 1M ajaaa.. duh bahagianya :bokek
rejeki sudah ada yang mengatur . namun besar kecilnya tidak penting .yang penting bagaimana dengan gaji yang ada tersebut hidupnya jadi barokah
Kasihan yg kerja di bank
wow bgt lah
Halaman 15 dari 28


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di