nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Enam Pria yang Diduga Debt Collector, Keroyok Polisi




Seorang anggota Kepolisian Sektor Pondok Gede Kota Bekasi menjadi korban pengeroyokan di Jalan Raya Jatimakmakmur, Kecamatan Pondok Gede. Korban, Brigadir Kepala Karlos Infantri, menderita luka memar di wajah dan kepala. Sedangkan pelaku saat ini masih buron. Diduga mereka adalah debt collektor.

Juru bicara Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing menjelaskan, pengeroyokan itu terjadi Selasa lalu. Saat itu Karlos yang berpakaian preman melintas di lokasi menggunakan sepeda motor Yamaha N-Max B 4589 KAO. "Korban diberhentikan oleh enam orang tidak dikenal," kata Erna, Rabu, 7 Juni 2017.

Para pelaku mengatakan bahwa sepeda motor yang dikendarai korban bermasalah. Namun, Karlos menyangkal. Dia juga mengatakan dirinya anggota Polri. "Namun pelaku memaksa mengambil sepeda motor, karena korban bertahan akhirnya dikeroyok," kata Erna.

Di saat bersamaan melintas seorang anggota Direktorat Sabhara Polda Metro Jaya, Brigadir Dua Roy Fahruddin. Bintara polisi itu berupaya melerai pertikaian tersebut. "Para pelaku melarikan diri, bahkan sepeda motor yang dipakai ditinggal di lokasi," kata Erna.

Karlos kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pondok Gede untuk ditindaklanjuti. "Korban sudah mendapatkan visum sebagai bukti penganiayaan," kata Erna.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota, Ajun Komisaris Besar Dedi Supriyadi mengatakan masih menyelidiki pengeroyokan tersebut. Polisi berupaya mengidentifikasi pelaku melalui sepeda motor yang tertinggal di lokasi.

Dua sepeda motor pelaku yang tertinggal itu adalah Yamaha Mio warna merah F-4028-LW, dan Yamaha mio warna merah B-3501-SNE. Dari keterangan korban, diduga para pelaku merupakan kelompok debt collector yang hendak menarik sepeda motor. "Ada sekitar 10 orang, kami masih mencarinya," kata dia.

Read more at https://metro.tempo.co/read/news/201...05uBpr7EwLG.99

Polisi gerebek kediaman debt collector pengeroyok Bripka Karlos

Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota masih memburu para pelaku pengeroyokan terhadap seorang anggota polisi di Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi. Pelaku diduga merupakan debt collector.

"Semalam sudah dilakukan penggerebekan di rumahnya di daerah Bekasi Selatan," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing kepada merdeka.com, Rabu (7/6).

Sayangnya, Erna mengungkapkan, polisi tak mendapati para pelaku pengeroyokan. Diduga mereka sudah mengetahui jika akan ditangkap oleh aparat kepolisian atas dugaan pengeroyokan yang dilakukan pada kemarin siang, sehingga melarikan diri.

"Kami masih melakukan pengejaran, ciri-ciri dan identitas para pelaku sudah kami kantongi," ujarnya.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hero Henrianto Bachtiar mengatakan, enam orang melakukan pengadangan kepada korban, Bripka Karlos Infantri. Pelaku berdalih bahwa sepeda motor yang ditunggangi Karlos bermasalah.

Hero mengatakan saat diadang, Karlos sempat meminta enam pria itu untuk menghubungi temannya yang memiliki sepeda motor tersebut. Namun mereka menolak, lalu mengambil paksa sepeda motor yang dikendarai Karlos.

"Mereka juga memukul korban menggunakan tangan kosong ke arah wajah dan badannya," katanya.

Dari lokasi kejadian, polisi menyita dua unit sepeda motor yang Yamaha Mio yang ditumpangi oleh kelompok itu. Unit motor pertama bernopol F 4028 LW dan unit motor kedua B 3501 SNE.

https://www.merdeka.com/peristiwa/po...ka-karlos.html

HMMM, YG MUDIK PUN BISA DIRAMPAS DITENGAH JALAN
MAU KREDIT KUDU MAMPU BAYAR emoticon-Cool

KASIH PELAJARAN DB YG ASAL RAMPAS PAKE KEKERASAN

Diubah oleh nevertalk 07-06-2017 10:47
0
2.5K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan