Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

legalximigranAvatar border
TS
legalximigran
membuat visa Rusia gak pake deg-deg an
mendengar nama visa terkadang membuat jantung kita dagdigdug, bagaimana tidak yang terbersit di pikiran ane waktu mendengar nama visa adalah mengenai minimal jumlah saldo dalam rekening hingga permasalahan nama muslim yang melekat pada data kita. untuk visa Rusia sendiri tidak perlu khawatir untuk masalah tersebut, agan-agan gak perlu menyertakan rekening dengan nilai puluhan/ratusan juta rupiah sampai harus deg-deg an karena nama pada data agan-agan sekalian.

syarat nya :

Quote:


ingat ya gan saya tidak menyarankan untuk membeli tiket sebelum visa selesai, gak bakal jadi masalah kok saat itu saya sama petugas Kedubes gak diminta menunjukan bookingan tiket ataupun hotel karena undangan tadilah yang menjamin selama kehadiran kita di Rusia maka pihak yang mengundang lah yang bertanggung jawab kepada kita.

okey kalo ada yang mau ditanyakan lagi silahkan boleh lah di kolom komentar, kalo ke Rusia niat nya untuk mengurangi jumlah angka jomblo dan butuh informasi mengenai syarat menikah di Rusia silahkan bisa baca artikel di blog saya terima kasih ya gan sudah mampir di thread ane.emoticon-Takut emoticon-Ultah emoticon-Traveller

ditunggu oleh-oleh nya emoticon-Om Telolet Om!




0
3.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan