Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moviegangstaAvatar border
TS
moviegangsta
Versi Anime dan Kartun Lukisan Terkenal Dunia yang Keren Banget!
Di Tumblr sedang ramai di-notes dan di-reblog sebuah posting-an lukisan-lukisan klasik nih gan. Lukisan klasik para seniman terkenal yang sudah populer di seluruh dunia itu dibuat ulang oleh seorang seniman asal Kanada. Tapi apa sih yang bikin unik? Bukan karena dia "menjiplak" begitu aja. Tapi karena lukisan-lukisan itu dibuat ulang dengan karakter-karakter kartun dan anime.


Pemilik akun Tumblr Lothlenan sudah dapat lebih dari 62 ribu notes (kalau di Twitter ini sama dengan Likes) dari posting-annya yang dibuat minggu lalu. Simpel aja sebenarnya yang dia bikin. Lothlenan hanya membandingkan lukisan asli dengan lukisan tiruan versi anime dan kartunnya. Tapi effort untuk menggambar ulangnya tentu patut diacungi jempol


Karakter kartun yang dikutip dan diselipkan ke lukisan-lukisan terkenal itu pun sudah cukup populer. Yaitu Totoro dari Studio Ghibli, Usagi dan Chibiusa dari Sailor Moon, The Legend of Zelda, Adventure Time, Rick and Morty, dan Steven Universe.


Lukisan terkenal yang "diplesetin" antara lain milik Claude Monet 'Woman with a Parasol', Edward Munch 'The Scream', Jean-Honore Fragonard 'The Swing', Gainsborough 'Mr and Mrs Andrews', Edmund Leighton 'The Accolade', hingga Madame le Brun 'Self portrait With her Daughter'.


Cek gambar-gambar di bawah ini deh gan:


















Karakter kartun dan anime mana yang agan kenal? Kalau Sailor Moon dan The Legend of Zelda doang, ketahuan deh umurnya berapa.

emoticon-Big Kiss

Sumur
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
11.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan