fansgnrAvatar border
TS
fansgnr
Alasan yang Bikin Rossi Seharusnya Pensiun Saja dari MotoGP

Asa fansnya untuk melihat Rossi juara dunia menjelang pensiun tampaknya akan kembali sirna seperti tahun-tahun sebelumnya nih Gan. Gimana enggak? Setelah GP Amerika Vale benar-benar seolah kehabisan bensin, benar kata orang, usia itu gak bisa dibohongi. Itu nyatanya juga berlaku buat Vale setidaknya melihat penampilannya di GP Jerez yang notabene berhasil ia menangi musim lalu, namun tampil loyo dimusim ini dengan hanya finish diposisi ke-10. Dan selanjutnya, doi malah nyium aspal alias crash di lap terakhir setelah dipermalukan oleh rekan satu timnya yaitu Maverick Vinales. Banyak yang menilai jika Rossi seharusnya gak perlu ngotot saat diasapi oleh Vinales dan tetap tenang karena seri masih panjang. Lihatlah sekarang, karena ngotot pengen balap balik Vinales doi malah terjungkal dan gak dapet poin sama sekali.

Ane tergolong orang yang selalu exited sama kiprah Vale disetiap musim MotoGP. Dan jujur, Ane pengen doi yang juara dibanding Marquez atau Vinales. Tapi dengan berat hati entah mengapa keyakinan Ane soal Vale juara MotoGp tahun ini semakin terkikis, dan rasanya lebih baik Rossi sebaiknya pensiun saja dibanding harus memaksakan diri untuk terus balapan.

Ini alasannya Gan

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Nah, itu dia yang menjadi alasan yang bikin seharusnya Valentino Rossi pensiun saja dari dunia balap. Doi seharusnya malu dengan Nicky Hayden yang pantas disebut legenda sesungguhnya karena dirinya termasuk pebalap yang sadar diri jika dirinya sudah tak bisa bersaing lagi di MotoGP. Ada banyak kegiatan kok jika memutuskan gantung helm, seperti total mengurus akademi yang dibentuknya sendiri, misalnya. Semoga deretan fakta ini bikin Agan fans garis keras Vale buka mata ya?

Punya pandangan lain Gan? komeng dong, yang the best bakalan Ane taro di Pejwan

0
65.2K
561
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan