Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fulbrightAvatar border
TS
fulbright
Mercy Kirim Bus Tingkat untuk Lorena, Sudah Bisa Dipakai Mudik


Tangerang Selatan - Mercedes-Benz Indonesia menyerahkan 12 armada bus anyarnya, yaitu Mercedes-Benz 2542 Double Decker, kepada Lorena Transport Tbk, yang merupakan anak perusahaan dari Lorena Holding Company.

Bus menggunakan sasisMercedes-Benz OC 500 RF 2542 dengan tigaaxle, dan karoseri dariAdiputero. Bus ininantinya akan digunakan untuk dua rute. Rute pertama yaitu rute Jakarta-Surabaya- Malang, sedangkan rute ke dua Jakarta-Madura. Armada bus anyar ini akan segera beroperasi dan sudah bisa menjadi pilihan masyarakat sebagai kendaraan transportasi saat mudik lebaran nanti.



"Mercedes-Benz selalu berkomitmen dan mendukung industri transportasi di Indonesia, dengan menawarkan produk-produk terbaik dan layanan purnajual. Kami sangat berterimakasih atas kepercayaan Lorena untuk mempercayakan armada bus terbarunya kepada Mercedes-Benz," ujar Managing Director Commercial Vehicle Mercedes-Benz Indonesia Ralf Kraemer di Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (6/6/2017).

Bus tingkat Mercedes-Benz ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan modern seperti antilock braking systems (ABS), antislip regulation (ASR) dan electronic stability programs (ESP).



"Sebagai tambahan, sistem suspensi independen, yang dilengkapi dengan air suspension," kata Ralf.

Selain fitur keselamatan bus tersebut juga dilengkapi dengan TV di setiap bangku penumpang, senderan kaki, AC, toilet, water dispenser dan ruangan merokok.



"Dengan menggunakan bus terbaru dari Mercedes-Benz ini, kami yakin mampu bersaing dengan perusahaan otobis lainnya dalam meningkatkan kualitas pelayanan kami kepada pelanggan," ucap Managing Director Lorena Transport. Tbk, Dwi Rianta Soerbakti.

https://m.detik.com/oto/berita/d-3522113/mercy-kirim-bus-tingkat-untuk-lorena-sudah-bisa-dipakai-mudik

jangan ngebut ngebut yah emoticon-Takut
0
8.4K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan