Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

katakanlah.newsAvatar border
TS
katakanlah.news
Polisi Temukan Panci Presto Hingga Panah di Rumah Guru Bomber Kampung Melayu
Polisi Temukan Panci Presto Hingga Panah di Rumah Guru Bomber Kampung Melayu
Tribun Jabar/Dian Nugraha Ramdani
Sejumlah barang ditemukan dari rumah K, di Kampung Paledang, Desa Cileunyi Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (6/6/2017).



WARTA KOTA, BANDUNG - Tim Detasemen Khusus 88 menemukan sejumlah barang yang diduga untuk meramu bom, di Kampung Paledang, Desa Cileunyi Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (6/6/2017).

Tim Densus 88 dan Polda Jabar menemukan panci presto, paku, bahan kimia, dan senjata ninja.

"Bahan kimia sudah mengering, tapi kemungkinan benda-benda itu akan diramu untuk membuat bom," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus di Cileunyi.

Selain bahan-bahan yang diduga untuk meramu bom itu, polisi juga mengamankan senjata tajam mulai dari samurai hingga sangkur, juga panah.

Rumah yang digeledah adalah kediaman K alias MI. K ditangkap Densus 88 di Cipacing, Jatinangor, Kabupaten Sumedang pada Senin (5/6/2017) kemarin, di sebuah gang saat hendak mengantarkan anaknya sekolah.

K diamankan Densus 88 dan rumahnya digeledah, karena dia dianggap terlibat dalam peledakan bom di Kampung Melayu, Jakarta.

"K adalah mantan napi terorisme yang divonis 5 tahun pada 2010. Dia adalah guru dari para pelaku peledakan bom di Kampung Melayu," ungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus di Cileunyi.
K pernah terlibat aksi terorisme pada 2010 di Cibiru.

"Di rumahnya kami juga menemukan sejumlah dokumen, baik pribadi maupun dokumen jaringan Jemaah Ansharut Daulah (JAD), ada istri dan kedua anaknya. Sang istri sedang hamil tujuh bulan," jelasnya.







lagi musim ya make panah,latihan manahnya dimana yaaa

0
2.1K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan