CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Kenalin nih "Rita Kao" Pramugari cantik yang bisa menggoyahkan iman kaum adam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591562f0902cfe193b8b4573/kenalin-nih-quotrita-kaoquot-pramugari-cantik-yang-bisa-menggoyahkan-iman-kaum-adam

Kenalin nih "Rita Kao" Pramugari cantik yang bisa menggoyahkan iman kaum adam

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
cantikan bini ane gan
Quote:


nongol juga akhirnya? emoticon-Ngakak
Quote:


mulusnya dong bre
Tocil gapapa enak di mainin emoticon-Genit
cantik sih gan tapi Toketnya udah melorot ganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


tapi kalo.dikasih kagak nolak kan emoticon-Ngakak
cewe taiwan skrg pada kurus2 bgt ya, lagi trend kali

tapi tetep emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


lg krisis pangan kali.bre emoticon-Ngakak
mirip amoeba batangan yang doyan membelah diri. emoticon-Ngakak
kurang makan pula... kasian liatnya emoticon-Nohope
cakepan temennya tuh di sebelahnya
sebelahnya siape tuh?
cantik tp kurusemoticon-Coolcoolemoticon-Cool
Duh jadi pengen terbang ke negri awan sama neng rita emoticon-Wowcantik emoticon-Malu (S)
Diubah oleh botih
Biasa aja ah, terlalu kurus
yg ngomong kagak cantik maho.berarti emoticon-Ngakak
Quote:


entahlah,
kalo ente lebih suka lauren ya emoticon-Ngakak
woow,,
bikin pilot gk fokus tu
Bawah ane maho emoticon-Ngakak
salken neng ririt. km dimna ?
emoticon-Hai
Yg ane tau cuma rita sugiarto
pernah sekali....
aku pergi.. Dari jakarta kesurabaya ingin menengok nenek disana mengendarai kereta kuda juggijagijagijuk serrr....... emoticon-Hammer2
Quote:

njerr emoticon-Bingung
Halaman 7 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di