CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
7 Objek tersembunyi di gambar ini hanya bisa dilihat orang introvert!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5897fd15dad770736b8b4569/7-objek-tersembunyi-di-gambar-ini-hanya-bisa-dilihat-orang-introvert

7 Objek tersembunyi di gambar ini hanya bisa dilihat orang introvert!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
gabisa liat ane gan emoticon-Ngakak :ngkak kayanya yang bener ada gambarnya cuman yang merah deh emoticon-Matabelo
Ane sama kaya emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) ane
arti kejelasan nya gimana tuh gan, misalkan ane bisa ngeliat gambar tsb? emoticon-Bingung
dia wumbo aku wumbo, semuanya terasa wumbo
1. Burung Hantu
2. Katak
3. gambar wajah cewek cakep
4. kayanya 4 org, 2 org berdiri, 2 org jongkok
5. rusa
6. rumah ddepannya perkebunan
7. cewek cakep pke makeup
ada yang susah diliat hahaha emoticon-Jempol
hmm, lebih ke sensitifitas warna gan, awalnya ga keliatan samasekali gan, pas baca tulisan di setiap gambarny, dan otak mulai berimajinasi, baru gambarny perlahan keliatan gan
keliatan semuanya..tapi ane bukan orang yang introvert...menurut ane emoticon-Big Grin
sdh banyak jawab ntar dikira ga tau emoticon-Shakehand2
Kelihatan jelas gitu kok
1. Burung hantu
2. Ga keliatan
3. Cantik
4. Dua orang
5. Rusa
6. Rumah
7. Cantik
inimah gambarnya doang yagn di transparannin emoticon-Ngakak
biasa aja ngan ane bisa liat semua gan
Yang bisa kulihat meski samar cuma no 1&4
hanya beberapa yang nampak gan..
yang terakhir bener2 nggak kliatan buat gw.. tapi emang gw ekstrovet sihemoticon-Smilie
]

ada penjelasan ilmiahnya gk nih gan atau cuma hoax?
Mau orang intro atau ekstro, asal matanya normal bisa ngeliat gambarnya dengan cukup jelas.
  • burung hantu
  • katak
  • wajah cewek
  • 2 bocah kecil
  • rusa jantan
  • lukisan rumah dari kejauhan
  • wajah cewek


bener gak sih? emoticon-Malu (S)
Diubah oleh makian
ok ane cari dulu apakah gerangan objek trersembunyi itu


emoticon-Hammer2

kaskuser ellite bak malaikat puitis
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di