Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Mau Trip ke Shanghai, Smartphone dan Hadiah Lainnya Secara Gratis? Masuk Gan!
Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh kebaikan dan keberkahan, maka dari itu dalam menyemarakan bulan suci Ramadhan tahun ini Meizu mengadakan kuis menarik untuk Agan & Sista nih dengan tema:
TRAVEL WITH MEIZU

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


Meizu yang merupakan produsen smartphone yang makin menunjukan eksistensinya di pasar tanah air mengadakan kuis yang sangat menarik Gan. Dengan mengambil tema Travel With Meizu, dapatkan 9 hari Jalan-jalan ke Shanghaisecara gratis tiss tiss, termasuk ke Disneyland untuk 2 orang.
emoticon-Wow


emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo
Gak hanya jalan-jalan ke Shanghai, Agan juga berpeluang mendapatkan hadiah lainnya seperti 2 sepeda motor, 10 action camera, 20 Headset HD 50, 50 Bluetooth Speaker, 30 Powerbank, 20 MEIZU Bagpack, dan 100 voucher belanja.

Gimana, menggiurkan bukan?

Kalau tertatik syaratnya gampang kok GanSis, buat Agan & Sista yang lebaran ini kebetulan pengen smartphone baru lebih baik beli Smartphone MEIZU aja, karena setiap pembelian smartphone Meizu periode 29 Mei – 18 Juni 2017 selain berkesempatan menagin hadiah yang TS sebutkan diatas, 100 pembeli pertama bisa mendapatkan MUDIK GRATIS BARENG MEIZU loh. Gak percaya? Yuk cek Facebook resminya Meizu, Lazada, JD.id dan Blibli.com untuk membuktikan ucapan TS ini.

Selain hadiah yang disebutkan diatas, Meizu juga lagi bagi bagi Meizu M5 Gratis loh Gan!


Jangan lupa follow Facebook Meizunyajuga yah GanSis, Disana ada banyak info yang bikin Agan Berkesempatan dapetin smartphone keren Meizu M5 secara gratiss.

Hajarrrrr
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
0
20.5K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan