Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nrshzlkrnAvatar border
TS
nrshzlkrn
7 Penemuan Unik dan Kreatif yang Benar-Benar Ada di Dunia Nyata
Ada banyak penemuan kreatif dan unik namun tidak sampai berhasil diwujudkan. Tak perlu khawatir, karena tak sedikit pula temuan unik dan kreatif yang berhasil diwujudkan dalam dunia nyata.

Kira-kira seperti apa saja temuan-temuan kreatif dan unik yang kini dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Berikut daftarnya seperti dilansir dari Brightside.me, Senin (6/5/2017)

1. Tempat Tisue Portable

Menjengkelkan banget bukan saat kamu dilanda pilek yang tidak berkesudahan? Tenang, dengan alat ini, kamu masih bisa melakukan pekerjaan tanpa harus bolak balik cari tissue. Kemanapun kamu pergi, kamu bisa membawanya dengan mudah seperti menggunakan helm. Yakin mau gunakan seperti ini?

2. Mulut Bebek untuk Anjing

Apa fungsi sebenarnya mulut bebek ini bagi anjing kesayangan kamu? Ternyata fungsinya agar hewan peliharaan kamu tidak mengigit orang lain. Terlebih buat keluarga yang baru memiliki buah hati. Jangan sampai si puppy iri dengan kehadiran buah hati dan mencoba melukainya.

3. Baju bayi sekaligus sapu

Sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Baju bayi inovatif ini cocok buat ibu-ibu yang punya banyak pekerjaan rumah. Sambil melatih motorik anak, si kecil juga bisa bantu sapu-sapu lantai di rumah. Tapi, kira-kira ada ibu yang tega?

4. Sandal jepit go green


Sandal ini cocok banget buat kamu yang tinggal di sebuah apartemen. Dengan sandal go green ini kamu bakal berasa berjalan di atas rumput. Jangan lupa disiram tiap pagi ya supaya rumputnya subur. Sebulan sekali cukur rumput yang panjang supaya tidak berantakan.

5. Bantal burung unta

Tidur siang selama 15 menit itu bisa mengembalikan energi setelah seharian bekerja. Nah, agar kamu tidak terganggu saat yang lain sedang bekerja serius, kamu bisa tetap tidur dengan nyenyak dengan bantal ini. Filosofinya berasal dari burung unta yang kerap menenggelamkan kepalanya ke dalam pasir. Jadilah benda ini dinamakan bantal burung unta.

6. Stroller-Otoped

Jalan-jalan pagi dengan bayi itu menyehatkan. Apalagi kalau orang tuanya juga ikut berolahraga untuk menurunkan berat badan. Strolle bayi yang juga berfungsi sebagai otoped ini benar-benar menarik. Siapa yang mengira jika benda ini benar-benar kamu butuhkan saat ketinggalan pesawat.

7. Aquarium Toilet

Sebuah perusahaan asal China membuat penemuan yang brilian. Inilah salah satu solusi bagi orang yang ingin memelihara ikan namun tidak memiliki tempat yang cukup luas untuk sebuah aquarium. Bonusnya, air kotor aquarium bisa terkuras setiap pagi. Menarik bukan?

Sumur
0
3.1K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan