filosofifilmAvatar border
TS
filosofifilm
Mungkinkah Toyota Sienta dipasangi Hybrid ?


emoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal




Spoiler for sorri !!!:






Perkembangan tekhnologi yang sangat luar biasa ini memang sangat mempengaruhi segela sektor dari kehidupan ini mulai life style, gadget, sampai dunia otomotif pun juga terdampak positif gan, tapi kini ane tidak bahas semua itu gan ane hanya mau bahas tentang hybrid yaitu salah satu tekhnologi terbaru dari dunia otomotif gan !!!

Dan Salah satu produsen yang cukup rajin mengenalkan mobil hybrid di Indonesia adalah Toyota. Mobil hybrid Toyota di Indonesia line up-nya antara lain Camry dan Prius dan Akankah Toyota menggunakan hybrid di kendaraan lain gan selain mobil unggul kelas DPR di atas hahaha ?

Misalkan saja Sienta yang di Jepang ada versi hybridnya, apakah indonesia dapat menerapkan tekhnologi ini di indonesia gan ??



Ini lah beberapa tanggapan dari pihak Toyota saat di Tanya tentang Toyota Sienta Indonesia akankah dipasangi Hybrid!!!

Quote:


Toyota Sienta yang baru meluncur Agustus 2016 lalu itu gan mamang sejauh ini menunjukkan tren yang cukup positif. Jika pada Desember sudah mencapai 2.500 unit, tahun ini pun mungkin besar harapan dari TAM pada mobil ini dengan berbagai strategi yang biasa di lakukan Toyota, pasti agan sudah paham hehe emoticon-Big Grin

Quote:


waktu itu Henry menambahkan gan katanya butuh waktu bagi konsumen mengenal Sienta karena merupakan kendaraan segmen baru di Toyota.

Quote:


Penutup

Kini tinggal agan yang menilai apakah akan di samakan dengan tekhnologi sienta yang di jepang dan ataukah hanya wancana , tapi yang penting yakin gan hehehe!!!

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Thank's For Watching




Sumur 1& Sumur 2
0
2.5K
12
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan