Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Serie A dan Bersepeda 1.200 Kilometer
Beberapa waktu lalu, Davide Nicola mengucap nazar untuk bersepeda ke Turin jika Crotone bertahan di Serie A. Harapannya terwujud dan sang pelatih siap menempuh jarak sekitar 1.200 kilometer dengan sepedanya.

Crotone menang 3-1 atas Lazio di pekan penutup Serie A dan kekalahan Empoli dari Palermo memastikan mereka tetap di kasta teratas. Nicola girang bukan kepalang dan bersedia memenuhi janjinya.



"Saya berjanji akan mengendarai sepeda saya dari Crotone ke Turin dan saya siap untuk melakukan apa pun untuk mendapatkan apa yang saya inginkan. Ini akan terasa seperti angin segar," ungkapnya pada Sky Sport Italia.

"Kami melakukan kerja keras untuk sampai ke sini. Ketika saya benar-benar melihat kesempatan, saya akan menggalinya dalam-dalam. Tak satu pun dari hal ini akan terjadi jika klub tidak menempatkan keyakinan pada para protagonis, membuang semua alasan."

"Saya takkan lupa pada keluarga Vrenna dan Raffaele secara khusus. Saya tak lupa pada mereka yang menunjukkan kepercayaan dan keyakinan. Di paruh awal musim, kami mendapatkan sangat sedikit poin, tapi di waktu yang sama, kami nyaris mencapai penampilan seperti sembilan laga terakhir."

"Para pemain mengikuti saya. Mereka percaya, menunjukkan antusiasme luar biasa, dan karena itulah kami bisa sampai titik ini," tandasnya.

Crotone finis di peringkat ke-17 dengan koleksi 34 poin.

MAU NONTON GRATIS SERIE A DI ITALIA?
IKUTAN KUIS TEBAK SKOR DI SINI!

Supported by:




www.kaskus.id
0
6.3K
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan