poseedAvatar border
TS
poseed
Baikkah Berteman Dengan Masa Lalu ?
Menjalin hubungan baik dengan masa lalu tentu bukan hal yang mudah untuk dilakukan, terlebih jika hubungan masa lalu kita tidak berakhir dengan baik. Sebagian orang memutuskan untuk tidak berhubungan kembali dengan masa lalu demi menjaga perasaan orang yang sudah menjadi miliki kita.

Apakah bersahabat dengan masa lalu itu salah? Bisa iya dan bisa jadi tidak. Bersahabat dengan masa lalu tidak sepenuhnya salah, tergantung bagaimana kita menyikapi dan membatasi diri dengan masa lalu tersebut. Berikut ini adalah tips bagi kalian yang memutuskan untuk bersahabat dengan masa lalu:

A. ·Tidak Baper

Point penting yang akan menjadi pertimbangan jika kalian memutuskan untuk bersahabat dengan masa lalu adalah tidak baper atau terbawa perasaan. Mengontrol perasaan ini memang agak sulit ya apalagi jika kita masih memendam sedikit perasaan dengan masa lalu kita. Tetapi akan berbeda jadinya jika kalian sudah memiliki pasangan lho, jangan sampai kalian masih memiliki perasaan pada orang di masa lalu kalian, karena akan berakibat fatal bagi hubunganmu.

B. Saling Mengerti Satu Sama Lain

Untuk kalian yang sudah memiliki pasangan dan tidak ingin bermusuhan dengan masa lalu, memiliki rasa saling mengerti satu sama lain adalah hal yang harus kalian miliki. Pasalnya tak semua pasangan dapat menerima kedekatan kalian dengan masa lalu lho. Kalian juga harus tahu mana yang boleh dan tidak boleh kalian lakukan. Selama rasa saling mengerti satu sama lain tersebut bisa kalian lakukan, maka hubungan kalian dengan pasangan dan masa lalu akan berjalan baik-baik saja.

C. Saling Percaya

Kepercayaan merupakan kunci dari suatu hubungan, jika kita sudah dipercayakan oleh pasangan kita bukan berati kita bebas melakukan apa saja lho ya. Sebuah kepercayaan ini sangat penting dan harus dijaga sebaik mungkin, karena jika sudah dikecewakan atau dikhianati sekali saja, kita akan sulit untuk mendapatkan kepercayaan itu kembali.
Dengan memiliki rasa saling percaya satu sama lain, tak menutup kemungkinan jika kalian bisa berdamai dengan masa lalu dan bahkan bisa bersahabat dengan masa lalu.

D. Tidak Membanding-Bandingkan Pasanganmu dengan Si Dia di Masa Lalu

Jangan sekalipun kalian membandingkan pasanganmu dengan masa lalu mu !. Karena sudah sangat jelas tidak ada seorang pun yang ingin dibandingkan terlebih dengan mantan mu. Terimalah pasanganmu apa adanya dengan segala kekurangan serta kelebihannya.




Berita menarik lainnya ada disini gan emoticon-Big Grin
Tanaman Penghibur Hati
Berkreasi Itu Gak Terbatas Barang Kok !
Diubah oleh poseed 05-06-2017 10:26
0
20.8K
196
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan