jatafest.juniorAvatar border
TS
jatafest.junior
Polisi Tangkap Perempuan Nyaris tanpa busana yang Videonya Viral
News Megapolitan
Polisi Tangkap Perempuan Nyaris tanpa busana yang Videonya Viral
AKHDI MARTIN PRATAMA
Kompas.com - 05/06/2017, 22:01 WIB

Quote:



Penampakan wanita setengah tanpa busana di Apotek Roxy Lokasari, Jakarta Barat yang menghebohkan media sosial pada Minggu (4/6/2017)(YouTube)

JAKARTA, KOMPAS.com - Polisi menangkap VM, perempuan setengah telanjang yang sempat muncul di kawasan Mangga Besar dan videonya viral di media sosial.

"Iya sudah ditangkap," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Andi Adnan saat dikonfirmasi, Senin (5/6/2017) malam.

Andi enggan menyebutkan di mana VM diamankan. Menurut dia, saat ini perempuan tersebut masih diperiksa di Polsek Tamansari.

"Untuk lebih jelasnya ke Polsek Tamansari saja," kata Andi.

Video perempuan dalam kondisi setengah telanjang yang berberlanja di apotek itu beredar di media sosial. Belum diketahui alasan perempuan itu berbelanja dengan setengah telanjang.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Tamansari Kompol Bintoro, perempuan itu tinggal di apartemen kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Bintoro juga menyampaikan, perempuan tersebut ke apotek Roxy untuk membeli minyak angin. Hal itu diketahui dari pengakuan pegawai apotek tersebut. "Dia membeli minyak kayu putih," kata Bintoro.

Sumber : [url]http://megapolitan.kompas.com/read/2017/06/05/22014551/polisi.tangkap.perempuan.nyaris.tanpa busana.yang.videonya.viral[/url]

Komen : waaaah setelah ini apakah harga pasaran makin naik? Atau malah terjun bebas? Suhu2 kaskus mohon keluarkan kesaktiannya
Diubah oleh jatafest.junior 06-06-2017 13:51
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
59.9K
258
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan