travelnesiaAvatar border
TS
travelnesia
Berani Coba Bermalam di Kamar Hotel Tanpa Dinding dan Atap?
Jaman sekarang ini, pilihan hotel udah bervariasi. Hotel-hotel di seluruh dunia berlomba memberikan fasilitas yang unik yang gak bisa ditemukan di tempat lain. Kayak hotel dari es, dari logam, tema yang macem-macem, dan masih banyak lagi.



Tapi yang satu ini ada hotel aneh banget gan, yaitu Hotel di udara terbuka yang bernama Null Stern. Hotel yang satu ini gak pakai tembok maupun atap, dan terletak di tengah-tengah rangkaian pegunungan Swiss (SwissAlps). Nama Null Stern itu berarti zero stars alias bintang nol. Maksudnya Daniel Charbonnier, salah satu pendiri hotel ini, bintangnya itu bukan hotelnya yang berbintang tapi tamunya lah bintangnya. Mereka menghilangkan dinding dan hanya menyisakan tamu dengan pengalamannya bermalam di pegunungan Alpen.



Hotel yang berada di ketinggian 6,463 kaki di atas permukaan laut ini harga sewanya yaitu 210 dollar per malam atau di atas 2 juta rupiah gitu. Untuk memasang kasur di atas gunung, maka mereka harus meratakan tanahnya.



Konsepnya memang hotel di udara terbuka, jadi sebenarnya sih emang di tengah gunung ada kasur pakai seprai dengan dilengkapi sepasang lampu. Udah gitu aja. Simpel amat hotel ini ya Gan! Kalau Agan ingin memakai kamar mandi, ada kamar mandi umum yang berjarak 5 menit jalan kaki. Kamar ini menawarkan panorama gunung dan bintang-bintang di malam hari. Romantis banget dah.



Lapar atau butuh hal lainnya? Gak usah khawatir, karena seperti hote-hotel pada umumnya Agan bisa memanggil room service dalam wujud pelayan pribadi yang siap datang kapanpun Agan butuhkan. Pelayan ini tinggal di kabin yang letaknya gak jauh dari kamar.





Lalu gimana kalau cuaca buruk? Untungnya hotel ini menyediakan pembatalan mendadak kalau cuaca sedang gak mendukung gan. Ya kali mau tidur ujan-ujanan gak pake atap. Bukan liburan malah amsyong!



Gimana? tertarik mau bermalam di hotel ini? Liat ramalan cuaca dulu ya Gan, sama mungkin jangan terlalu mesra di kamar, ntar malu diliatin ama bulan dan bintang emoticon-Stick Out Tongue


sumber
0
38.1K
289
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan