Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PutraKucinkAvatar border
TS
PutraKucink
Pungli, Ketua OKP Diciduk Polisi di Patumbak


DINAMIKARAKYAT - Polsek Patumbak meringkus seorang pria spesialis pengutipan liar (pungli) di kawasan Jalan Pertahanan, Patumbak, Deli Serdang, Sumut.

"Tersangka sudah lama menjadi Target Operasi (TO), atas dasar laporan masyarakat. Tersangka kita tangkap saat menjalankan aksinya," ucap Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Fery Kusnadi, Jumat 2 Juni 2017.

Fery menyebutkan, tersangka Arif Maulana (38), yang merupakan ketua ranting salah satu Organisasi Kemasyarakat Pemuda (OKP) sudah sering melakukan pungli di sekitar rumahnya sehingga membuat resah.


Warga kemudian melaporkan kebiasan tersangka hingga polisi melakukan tindakan. Tersangka ditangkap ketika beraksi di Jalan Pertahanan, Patumbak, Jumat 2 Juni 2017, sekira pukul 18.00 WIB.

"Pungli itu dilakukan tersangka kepada para supir truk yang melintas, bersama beberapa temannya yang kini sedang kita buru," kata Fery.

Dari tersangka disita barang bukti dua lembar kwitansi dengan stempel OKP, enam lembar kwitansi dengan stempel SPSI, dan tiga unit sepeda motor tanpa dokumen, serta uang Rp12 ribu.

Tersangka disangka melanggar Pasal 368 KUHPidana tentang pemerasan dengan ancaman hukuman di atas lima tahun. (art/drc)

SPSI sumut dalam ramadhan

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Alkisah si butet dari SPSI sumut membaca puisi,dengan mengacungkan tinju ke langit, di sertai dengan airmata yg membasahi kedua pipi tembem nya, dengan suara bergetar penuh semangat buruh, bertereak dgn mikropon "PEMERINTAHAN JOKOWI KEJAM, MEMBIARKAN HARGA" KEBUTUHAN POKOK NAIK !! TIDAK BERPIHAK PADA RAKYAT KECIL !!"

....disertai amnesia temporer kalau kenaikan harga barang" dan jasa" di sumut, terutama dikarenakan kenaikan pungli oleh para ketua ranting ormas si butet sendiri ke semua pelaku usaha....... emoticon-Leh Uga

https://www.change.org/p/jokowi-save...atra-indonesia
0
1.3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan