Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

justinbibibAvatar border
TS
justinbibib
Habiburokhman: Berani Kriminalisasi Amien Rais, Hadapi Dulu Saya!
Habiburokhman: Berani Kriminalisasi Amien Rais, Hadapi Dulu Saya!

netralnews.com

Jun 5, 2017 7:05 AM


Habiburokhman: Berani Kriminalisasi Amien Rais, Hadapi Dulu Saya!


JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kepala Bidang Advokat DPP Gerindra Habiburokhman mengaku siap pasang badan untuk membela mantan Ketua Majelis Permusyawarahan (MPR), Amien Rais, yang dikait-kaitkan dengan kasus korupsi pengadaan alat kesehatan (Alkes) di era Menteri Kesehatan, Siti Fadilah.

"Berani kriminalisasi Pak @amienrais hadapi dulu saya !!!," kata Habiburokhman lewat akun Twitternya, dikutip Minggu (4/6/2017).

Senada dengan Habiburokhman, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menyebut, kasus korupsi yang dikait-kaitkan dengan Amien Rais, merupakan upaya mengkriminalisasi tokoh reformasi dan pejuang 'Aksi Bela Islam.'

Karenanya Habib Rizieq mengimbau umat Islam untuk menjaga dan melindungi Amien Rais.

"Kini, giliran Bapak Reformasi Indonesia yang dikerjai dan dikriminalisasi. Ayo.... Jaga dan lindungi Amin Rais !!! Jangan biarkan beliau dihina dan dikriminalisasi...!!!," tegas Habib Rizieq.

"Ayo... Umat Islam rapatkan barisan dan satukan potensi....!!!  Ayo.... lawan segala bentuk kezaliman..!!," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, dalam persidangan pembacaan tuntutan mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Rabu malam, (31/5/2017) lalu, Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK, Iskandar Marwanto menyebut mantan Ketua Majelis Permusyawarahan (MPR), Amien Rais menerima aliran dana sebesar Rp 600 juta.

Uang tersebut diterima dari korupsi pengadaan alat kesehatan (Alkes) di era Menteri Kesehatan, Siti Fadilah yang diterimanya secara bertahap.

Amien menerima enam kali transfer masing-masing sebesar Rp 100 juta pada 15 Januari 2007, 13 April 2007, 1 Mei 2007, 21 Mei 2007, 13 Agustus 2007, dan 2 November 2007.

http://www.netralnews.com/news/megap...medium=twitter
Diubah oleh justinbibib 05-06-2017 06:44
0
3.5K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan