heavenisnomoreAvatar border
TS
heavenisnomore
Malu Jadi Tontonan Warga, Perempuan Telanjang di Taman Sari Ternyata Sempat Menangis
Dinas Sosial yang ikut turun tangan untuk memburu wanita misterius yang tengah berbelanja di sebuag apotek di kawasan Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat dalam keadaan telanjang, merilis sebuah fakta baru terkait peristiwa menghebohkan tersebut.

Menurut Kepala Seksi Remaja Anak dan Sosial (Rehaos) Jakarta Barat, Suta, perempuan telanjang tersebut sempat merasa malu luar biasa saat berbelanja di apotek tersebut.

“Wanita itu juga sempat menangis karena malu dilihat banyak orang,” kata Suta kepada wartwan di Jakarta, Senin (5/6/2017).

Namun ketika ditanya perihal keberadaan perempuan tersebut, Suta mengatakan bahwa dirinya belum mendapatkan informasi yang jelas. Selain itu, Suta juga belum bisa menjawab pertanyaan, apakah perempuan tersebut menderita kelainan jiwa atau tidak.

“Pihak Kepolisian, khususnya Polsek Tamansari, sudah melakukan investigasi ke TKP dan mencari wanita tersebut,” tutur Suta.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang perempuan ditemukan tengah berbelanja di sebuah apotek yang berlokasi di Taman Sari, Jakarta Barat, dalam keadaan telanjang dan hanya mengenakan celana dalam.

Hingga saat ini, polisi masih memburu pelaku pornoaksi tersebut, salah satunya dengan memeriksa rekaman CCTV dan menghubungi perusahaan taksi yang sempat digunakan oleh perempuan tersebut usai berbelanja.

http://kriminalitas.com/malu-jadi-to...mpat-menangis/

dikerjain panasbung apa panastak nih emoticon-Marah
0
10.3K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan