- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Lagi-lagi Dibuat kecewa oleh Sistem TOKEKPEDIA & GOSEND


TS
blue7777
Lagi-lagi Dibuat kecewa oleh Sistem TOKEKPEDIA & GOSEND
pada tanggal 01 juni toko saya mendapatkan pesanan barang dengan nmr INV/20170601/XVII/VI/85830015 dengan menggunakan gosend. otomatis orderan saya proses pada tanggal 2 juni 2017 dan melakukan pesanan untuk dipick up pada jam 14.35 dan tidak lama masuk notifikasi dari tokopedia bahwa telah mendapatkan Driver Gosend dengan nama Mirwan hendri dan brang telah disiapkan dan menunggu untk dipickup ternyata sampai toko tutup driver gosend tsb tidk kunjung datang dan saya cb untuk telp driver tsb tidak diangkat. dan saya biarkan sampai jam 7 malam biasanya akan ada notifikasi untuk melakukan Re pick up kembali pada esokan harinya dan saya cek hari ini tanggal 3 juni 2017 ternyata di App tokekpedia masih sama nama driver tsb dan saya cb untuk hubungi kembali dan diangkat saya menanyakan kenapa pesanan saya tidak dipick up dan driver gosend sudah membatal pick up pada tanggal 2 kemarin. dan saya cb untuk hubungi CS Tokek pedia di Nmr 0855-7467-9317 susah sekali untuk masuk sekalinya masuk lansg diputus. apakah tokekpedia tidak mampu mengaji cs dan kenapa nmr cs diganti dari (021) 8064 - 7333 ke nmr 0855-7467-9317. sampai saya tulisan ini dibuat dri pihak tokekpedia blm ada notifikasi untuk melakuka repick up dan tidak bisa masuk ke cs tokekpedia. dan berusaha menenangkan buyer ats komplain barang yang tidak dipickup oleh Gosend dan melakukan opsi dengn mengunakan kurir dari toko dan mengeluarkan biaya tambahan untuk resi yg di input ketokekpedia.
[img]https://s.kaskus.id/images/2017/06/03/8393207_2017060310
5008.jpg[/img]
[img]https://s.kaskus.id/images/2017/06/03/8393207_2017060310
5008.jpg[/img]

0
4.1K
5


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan