Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tars.Avatar border
TS
tars.
Afi Nihaya Kehilangan HP dan Uang Rp 11 Juta saat Hadiri Diskusi


Afi Nihaya Faradisa, seorang remaja yang namanya mencuat karena tulisannya yang menginspirasi di Facebook, mengaku kehilangan handphone dan uang cash sebesar Rp 11 juta. Barang tersebut raib ketika ia sedang mengisi acara diskusi yang diselenggarkan Partai Persatuan Indonesia (PSI).

Afi baru menyadari handphone dan uangnya hilang seusai acara di kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Jumat (2/6) sore. Ia nampak sibuk mencari benda-benda itu di tasnya.

Saat para wartawan mengajukan beberapa pertanyaan untuk wawancara, Afi masih menyempatkan diri untuk menjawab, namun ia nampak gelisah dan tidak berkonsentrasi.

Rupanya barang bawaan milik Afi hilang. Tak lama berselang, dua orang petugas keamanan pun datang. Seluruh barang bawaan perserta diskusi dan panitia pun diperiksa satu-satu sebelum diperbolehkan meninggalkan ruangan. Namun hasilnya nihil. Telepon seluler dan uang Afi tidak ketemu.

Acara kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama, sementara beberapa panitia mengecek rekaman CCTV di ruangan tersebut.
"Kami cek CCTV kelihatan malingnya pas beraksi. Tapi orangnya sudah kabur," kata Ketua PSI, Grace Natalie saat dikonfirmasi kumparan (kumparan.com).

Grace berjanji panitia akan menggantikan uang Afi yang hilang, yang jumlahnya menurut Afi Rp 11 juta. "Kami akan gantikan uang Afi yang hilang," ujarnya.

Grace menyesalkan adanya musibah ini ketika acara sedang berlangsung. "Kami sangat menyesalkan kejadian ini. Belum pernah terjadi sebelumnya," tutup politikus muda itu.

kumparan

yaallah
cobaan apalagi yang kau berikan kepada afi "anne frank" nihayah "malala yousafzai" faradisa emoticon-Frown

lagian bawa cash 11 jeti mau ngapaen emoticon-Mad

kok bisa ada maling di tempat diskusinya psi emoticon-Bingung (S)

Quote:


ada yang tau? emoticon-heart
Diubah oleh tars. 03-06-2017 01:11
-1
29.1K
271
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan