CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gara-Gara Jual Vixion dan Ganti ‘Supra’, Cowok Ini Ditinggal Ceweknya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5930d6a8582b2e7b638b4574/gara-gara-jual-vixion-dan-ganti-supra-cowok-ini-ditinggal-ceweknya

Gara-Gara Jual Vixion dan Ganti ‘Supra’, Cowok Ini Ditinggal Ceweknya

Tampilkan isi Thread
Halaman 45 dari 51
Wah mobil idaman gw tuh, oldschool bgt tuh boim emoticon-Matabelo
Mskanya vino sebelum jual
cewenya ente kelarin isi dalemnya emoticon-Big Grin
itu chat beneran?
kalo beneran bersukur aja udh di jauhin dari cewek yg gak bener...
Quote:


Yooi braay emoticon-Cool
tai banteng
Baru naik ninja ajah dah meleng, apalagi ketemu kang rossi? Bisa becek tuh.
sumpah beneran itu ada Toyota Supra dijual di indo? aje gile bakal gw cari dah... ini mobil idaman gw banget dah...
Quote:


wahahaha coba aja trit penuh goroked jadi HT emoticon-Wakaka
Busenggg hebat amat, kerja apaan itu bisa kebeli supra, apa supra bekas ketabrak kereta,, 😂😂😂
apaan imagenya di stretch kayak gitu
susah baca nya lah
koplak
Mamam tuh tinja 250 doang
enak naik motor kali, kalo panas gk keujanan kalo ujan gk kepanasan 😀
hadeeeeh, hoax deteted..
lagian yg mampu beli toyota supra itu cuma orang yg beneran kaya, gaji 15jt perbulan juga kaga mampu beli mane mesti import.

hadeeeeeh alaaaay bgt, lebaaaaay..

hellleeehhhhhh. . .

skrg HT Kaskus bisa dr SS percakapan yg kita engga tau bener/tidak y. . .bsk aye bikin ah percakapan ane di WA ke Mr. Trump...
Diubah oleh hadiat92
cewek sekarang mah gitu,
wowemoticon-Wow
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
ane sedih gan, soalnya pic chat nya kecil banget gak kebaca emoticon-Mewek
Hhahahahhahaha cintanya cuma sebatas motor supra....


Quote:
entahlah gan, kyaknya taun lama banget emoticon-Ngakak
Halaman 45 dari 51


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di