CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Para penghujat yang merasa benar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5932f8e8dac13eb3708b456a/para-penghujat-yang-merasa-benar

Para penghujat yang merasa benar

Thread ini ane hapus . Karena takut terjadi kesalahpahaman .
Diubah oleh ananda281197
Halaman 1 dari 2
kalo buat maen snake
enak 3310 apa 3315?
ini tulisannya kagak copas kayak Afi kan yah? Yah mau gimana lagi, menghujat udah jadi mata pencaharian tuh orang gan emoticon-Malu
oh gitu

skarang zaman perang pola pikir dan kebudayaan gan, sunnatullohnya kan pas sama kaya perjanjian hudaybiah jdi belum ke fisik mungkin nunggu perang dunia III
Diubah oleh cacoy
Jangan saling menghujat ah ga baik emoticon-Malu
Same aje tong, yang ngaku ga beragama juga pengen maksain aturan mereka di negara ini.... mikir dari dua sisi dong tong..
yg sabar gan emoticon-Mewek

btw juventus mau main emoticon-Traveller
forum bp isi nya hujatan semua bre
Ane memperbaiki diri sendiri ajalah...
Quote:


iya juga sihh
Quote:


sip...bagus itu gannn
Dikit2 agama... lu berdoa 10 jam gak usah kerja tiap hari... ada yg kasih elu makan gak? Dpt duit gak?
Quote:


Iya gan...
Diri ane aja blum tentu bener
Quote:


iyahh...emoticon-Smilie
ngomong apa sih lu tong? yang jadi masalah justru tulisan" kayak gini. menggiring opini publik kalo ada agama tertentu yang memaksakan kehendak. padahal masalah dah kelar. semua pemicu kan dari ucapan si ahok. sekarang ahok dah dihukum. berarti semua dah kelar aman sentosa. ini orang malah bikin tulisan begini. nambah ribet aja lu tong.
makanya ane ga pnya medsos gan

yg ada cm kaskus dan app chat aja emoticon-Kaskus Banget
nitip sendal dulu
abis makan saur ane balik lagi emoticon-Ngacir
Ayo nastak-nasbung bersatu dan buatt Indonesia sejahtera emoticon-Ultah
tulisan begini malah yg bikin perdebatan. aslinya kehidupan antar agama baek2 aja. media aja kadang lebay. dan para penghujat nyerocos di medsos, di dunia nyata kicep. merasa baek2 aja. emoticon-Najis
Bingung mo komen apaan.Terlalu banyak trit-trit yg isinya kek begini.Biarin aja mereka! Yang penting kita gak ngikut" mereka.Eehh BTW,Kuku ane udah mulai panjang nih.. emoticon-Embarrassment
Diubah oleh agunkavelin
Quote:


Ericcson T10S
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di