skyraAvatar border
TS
skyra
berbisnis bersama komunitas dengan modal kecil



Selamat Siang menjelang sore buat Gan sist sekalian ane hadir lagi nieh untuk menggajak gan sist sekalian bergabung bersama komunitas Pasta Kangen emoticon-Salam Kenal . Bersama Pasta Kangen kita memajukan peluang untuk mendapatkan hidup lebih baik..emoticon-2 Jempol

Komunitas ini dibangun untuk membimbing para calon pengusaha khususnya dibidang kuliner gan sist, Pasta Kangen sendiri memiliki startup menu seperti pasta, pizza,burger dan kentang yang kita ketahui bersama selama 30 tahun kebelakang menu tersebut sangat stabil bahkan tidak pernah lenyap , hal ini membuktikan bahwa menu tersebut bukanlah menu musiman atau menu yang hanya berpotensi beberapa tahun saja dan poin inilah yang menjadi kunci utama keberlangsungan sebuah bisnis kuliner. disisi lain, hingga saat ini street food dengan konsep booth yang menyajikan menu pasta masih sangat langka sekali belum lagi ditambah innovasi unik yang belum pernah ada seperti Pizza Strawberry Bokin, Burger Murtad Cokelat Pisang Keju hingga Kentang Salah Gaul , hal ini membuat pasta kangen menjadi sebuah bisnis kuliner yang minim pesaing

Persamaan komunitas kita dengan waralaba adalah sama-sama memiliki Royalty FEE, hanya saja berbeda pada siapa yang menerima Royalty tersebut, Jika para mitra waralaba diwajibkan menyetor royalty Fee ke pemberi waralaba maka komunitas kita juga mewajibkan menyetor Royalty FEE 2,5% dari net profit ke anak yatim atau kaum dhuafa disekitar lokasi anggota komunitas, hukumnya wajib setiap bulan bagi seluruh keluarga komunitas. Jadi dikomunitas ini kita tidak hanya mengingatkan tentang bisnis dunia tapi saling mengingatkan juga ketika kontrak dunia kita telah selesai .

Dikomunitas ini pun, untuk para calon pengusaha yang kekurangan modal tetap bisa mendirikan usaha menggunakan sistem patungan atau join dengan keluarga komunitas yang lain, besarnya bagi hasil selaras dengan modal dan tenaga yang dikeluarkan emoticon-Salaman . Nantinya para anggota tersebut akan dimediasikan, dipertemukan secara langsung / bertatap muka agar saling mengenal dan diarahkan untuk bersilahturahmi lebih intens demi terciptanya kerjasama yang solid.






Bagi gan sis yang berminat membangun usaha bersama komunitas, langsung saja hubungi saya dan juga sebarkan berita gembira ini bagi teman, keluarga gan sist sekalian. untuk Info lebih lanjut, silahkan menghubungi :
Pihak Manajemen Pasta Kangen,
Samuel : Pin BBm 5241EE37 / WhatsApp **** 8921 2589 / line threepointedstar


untuk para calon pengusaha dijabodetabek, jika berminat diwajibkan sharing sambil bersilahturahmi ke basecamp Komunitas di :
Jl. Ruko Salemba Tengah no.39cc, Paseban
Jakarta Pusat 10440


Polling
Poll ini sudah ditutup. - 3 suara
sampai kapan agan dan sista mau bekerja untuk orang lain
25
67%
30
33%
sampai 40 tapi tetap punya usaha sampingan sendiri dari umur 25
0%
1
2.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan